Tips Cantik Alami Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia

Tampil cantik tidak harus dengan setumpuk makeup, wanita Indonesia hanya membutuhkan beberapa sentuhan ini untuk memancarkan kecantikan alami yang sesungguhnya.


Minum Cukup Air
Dehidrasi adalah masalah yang sering muncul, terutama bagi wanita yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia. Jika Anda mengalami dehidrasi, kulit Anda juga mengalami hal yang sama. Dehidrasi akan membuat kulit kering dan tampak kusam. Karena itu Anda harus mengonsumsi banyak cairan, setidaknya 1,5 liter setiap hari.

Konsumsi Buah dan Sayur
Memberi nutrisi dari dalam sangat penting untuk kulit. Beruntung kita tinggal di Indonesia yang memiliki pasokan buah tropis melimpah. Dengan banyaknya jenis buah dan sayur, Anda bisa bergantian mengonsumsinya setiap hari. Buah dengan warna-warna cerah baik untuk menutrisi kulit.

Tidur Cukup
Jangan remehkan kualitas tidur setiap hari. Semakin baik kualitas tidur Anda, semakin bagus kondisi kulit. Hindari begadang jika Anda tidak sedang mengerjakan sesuatu yang penting. Usahakan tidur setidaknya 7 jam setiap hari.

Pakai Tabir Surya
Sinar matahari tropis yang panas dapat membakar kulit. Perlu perlindungan ekstra bagi kulit agar terhindar dari penggelapan kulit maupun efek buruk sinar UV A dan UV B. Pastikan Anda memakai lotion wajah dan body lotion yang mengandung tabir surya, setidaknya yang mengandung SPF 15 dan PA +.

Gunakan Masker Alami
Banyak bahan alami yang bisa Anda gunakan sebagai masker, mulai dari buah-buahan, sayuran, atau bahan lain yang mudah didapat di dapur. Bahan alami selalu memberikan hasil terbaik untuk kulit.

Pakai Lipstik
Pakai lipstik tidak harus yang merah merona, jika Anda belum berani memakai lipstik warna merah terang, coba saja lipstik warna nude atau warna bibir. Pemakaian lipstik akan membuat wajah lebih cerah dan fresh.

Tidak sulit kan untuk tampil cantik alami ala wanita Indonesia.

[sumber]

Baca : 9 Rahasia Pria Yang Harus Anda Ketahui

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:00 PM
Kategori:

1 comments:

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Vitamin Kecantikan agar semakin glowing.

    ReplyDelete

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)