RAMALAN BINTANG ARIES


 Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013

 Umum
Kepercayaan sepertinya sedang menjadi hal yang sangat penting untuk Anda minggu ini. Anda senang mencari alasan di balik apapun yang terjadi sekarang ini. Ini memang tidak salah karena Anda menyimpan rasa penasaran yang cukup besar. Ini juga akan berpengaruh terhadap Anda dalam mengambil keputusan.

Energi sedang bagus. Tidak ada halangan lagi untuk Anda melakukan banyak hal yang fun. Yang penting harus diingat adalah apa yang sudah terjadi pada kesehatan Anda minggu lalu, patutlah menjadi perhatian Anda. Konsumsi vitamin untuk tetap membuat badan tetap fit.

Love
Single : Tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang yang selama ini Anda pikir sangat menyebalkan. Anda bisa saja mengerti bagaimana posisi mereka dan mungkin Anda akan menemukan sisi yang menarik dari dia.

Berpasangan : Semakin Anda fokus pada mengapa hubungan Anda dan pasangan tidak berjalan mulus, semakin jauh Anda melihat bagaimana cara untuk membuatnya kembali lurus dan benar kembali. Memikirkan jalan keluar dari masalah memang penting, namun yang tidak kalah penting adalah bertindak.

Karier & Keuangan
Walaupun belakangan ini Anda merasa bahwa Anda tidak mendapatkan suatu perkembangan yang baik dalam karir Anda, tanpa Anda sadari bahwa sebenarnya karir Anda sedang berkembang sekarang. Halangan memang selalu ada di depan Anda, namun tidak ada seorang pun yang sukses tanpa merasa dihalangi sebelumnya, benar?

Untuk Anda yang bekerja pada bidang tekstil, sepertinya ini akan menjadi perkembangan yang cukup signifikan untuk karir Anda dan juga keuangan Anda. Akan ada banyak permintaan masuk untuk Anda yang memiliki usaha sendiri. Tentu, ini akan berdampak positif pada keuangan Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5831 ratings.

Nomor
9

Warna
 

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG PISCES

Ditulis Oleh : Millanosa // 5:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)