RAMALAN BINTANG CANCER

 Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013

Umum
Masa lalu hanyalah salah satu halaman yang harus Anda baca ketika menjalani hidup. Anda tidak bisa terus menerus membaca satu halaman tertentu dan mengacuhkan apa yang ada di akhir cerita pada buku. Ambil pengalaman dari yang baik, ambil pelajaran dari yang buruk

Mimpi buruk sepertinya sedang sering mendatangi Anda. Ini karena Anda yang belum mampu untuk melepas beban seharian di kamar tidur. Ini akan mengganggu kesehatan Anda jika Anda tidak mencari jalan keluarnya.

Love
Single : Menjadi single memang sebuah pilihan ketika Anda memilih untuk menikmati setiap waktunya. Namun akan menjadi sebuah nasib ketika Anda meratapinya. Sekarang, semua pilihan ada di tangan Anda. Apakah Anda ingin menikmati atau meratapi?

Berpasangan : Terus melangkahkan kaki dalam sebuah hubungan berdua memang bukan perkara yang mudah. Ini hal yang rumit yang harus Anda dan pasangan cari berdua solusinya.

Karier & Keuangan
Kemampuan Anda untuk tetap bersikap tenang walaupun dalam pressure yang tinggi membuat Anda menjadi contoh bagi rekan Anda. Ini memang cara yang tepat supaya Anda tetap dalam track karir yang benar. Ini juga akan membantu Anda dalam mengembangkan karir Anda.

Sepertinya, minggu ini akan ada kenaikan dalam pemasukan. Ini mungkin akan berasal dari apa yang kemarin sempat Anda tinggalkan. Beberapa orang sedang merayu Anda untuk bergabung dalam komunitas tertentu yang melibatkan uang, pertimbangkan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5215 ratings.

Nomor
1

Warna

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG GEMINI

Ditulis Oleh : Millanosa // 7:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)