RAMALAN BINTANG VIRGO



Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013
Umum
Luangkan waktu untuk sekedat rileks dan santai di rumah. Anda sepertinya rindu pada masa di mana Anda tidak perlu stres dan memikirkan banyak hal. Namun bukankah hidup tetap berjalan. Anda tidak bisa mengingkarinya.

Kekhawatiran berlebihan bisa mengganggu kesehatan Anda. Dalam waktu yang panjang, ini bisa membuat Anda sakit. Kurangi kekhawatiran Anda dengan merilekskan diri. Jogging bisa menjadi alternatif.

Love
Single : Tekanan sekitar sepertinya semakin membuat Anda semakin tidak karuan. Anda mungkin melihat teman sebaya Anda dengan pasangan masing-masing yang menyisakan rasa iri di hati Anda. Bijaklah.

Berpasangan : Pasangan sepertinya sedang dalam mood yang tidak baik. Apa yang terjadi di sekitarnya membuat ia mudah berubah mood. Perhatikan apa yang Anda ucapkan, jika Anda tidak ingin ia tersinggung.

Karier & Keuangan
Akan ada indikasi bahwa Anda akan melawan seseorang minggu ini. Bisa saja rekan kerja atau atasan baru. Ini memang tidak akan membuat Anda tersingkir, malah akan semakin membuat kuat karir Anda.

Rencanakan keuangan Anda tidak hanya untuk hari ini atau minggu ini. Rencanakan kebutuhan sebulan Anda. Ini bisa membuat Anda lebih efektif dalam mengeluarkan uang karena sudah tahu apa kebutuhan yang diperlukan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5054 ratings.
 
Nomor
3

Warna
 

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG LEO

Ditulis Oleh : Millanosa // 11:30 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)