RAMALAN BINTANG TAURUS


Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013

Umum
Keluarga memang salah satu sumber paling Anda andalkan ketika mencari bantuan. Anda bisa mendapatkan segala dukungan yang Anda perlukan ketika Anda sedang jatuh. Mereka juga lah yang mendengarkan Anda ketika semua orang menjudge Anda. Perhatikan nasihat yang diberikan, Anda akan menemukan makna yang penting.

Kebiasaan makan Anda memang tidak bisa begitu saja diubah ketika anda tidak mempunyai niat yang kuat dan usaha yang keras untuk mengubahnya. Anda memang menyadari bahwa ada yang salah dengan asupan Anda, namun does it make you change?

Love
Single : Stres sepertinya sedang melanda Anda. Anda butuh seseorang untuk berbicara sekarang. Jangan melulu menghakimi masalah dengan keadaan Anda yang sedang single. Fokus dan selesaikan.

Berpasangan : Menyeimbangkan karir dan hubungan cinta memang bukan perkara yang mudah. Namun, bukan berarti ini tidak bisa dilakukan. Hanya dibutuhkan kesabaran dan pengertian dari kedua pihak jika ingin ini berhasil.

Karier & Keuangan
Akan ada perkembangan minggu ini dalam karir Anda. Sudah berpikir untuk menyerah? Anda mungkin memang sudah menunggu lama untuk fase ini. Dan pada saat kini Anda telah mendapatkannya, apakah ini sebanding? Tentu saja.

Akan ada tabrakan! Keuangan Anda sedang kacau. Anda kebingungan untuk mengatur ini itu dan membagi uang untuk berbagai keperluan. Belanjalah ketika apa yang Anda belanjakan adalah kebutuhan Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 6239 ratings.

Nomor
3

Warna

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG ARIES

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)