RAMALAN BINTANG LIBRA



Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013
Umum

Akan ada keputusan penting yang akan Anda ambil minggu ini. Sepertinya ini akan berkaitan dengan karir Anda. Pro dan kontra memang selalu muncul, pertimbangkan hal tersebut. Hindari membuat keputusan dalam rasa tergesa.

Ketika sudah mengetahui bahwa Anda mempunyai alergi pada suatu hal, sudah menjadi keharusan untuk Anda menjauh dari hal tersebut. Mungkin memang cukup menggoda, namun kesehatan Anda lebih penting.

Love

Single : Kamar Anda dipenuhi dengan majalah dan bacaan tentang cinta. Ya, Anda memang merasa lebih baik setelah membaca. Tak apa menjadikan buku atau majalah sebagai tempat pelampiasan karena rasa kesal.

Berpasangan : Ingat kembali momen di mana Anda dan pasangan bertemu hingga akhirnya menjalani apa yang sudah terjadi sekarang. Anda mungkin terlibat pertengkaran kecil dengannya, namun ego bukanlah hal yang utama.

Karier & Keuangan

Lindungi diri Anda denan menghindar minggu ini. Bukan menghindar dari masalah, namun menghindari untuk membuat masalah. Perkataan Anda sepertinya sedang harus diperhatikan karena ada indikasi akan terjadi masalah jika Anda tidak menjaganya.

Akan ada kejutan dalam keuangan Anda. Walaupun Anda tidak melihat adanya peluang yang datang dari satu hal tersebut, Anda bukanlah pribadi yang bisa menyerah begitu saja. And now see, you get the gift.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5798 ratings.
Nomor
7

Warna

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Ditulis Oleh : Millanosa // 4:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)