RAMALAN BINTANG SCORPIO


Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013
Umum
Anda sedang dalam posisi di mana kekuatan dan kepentingan sangat berpengaruh. Sekarang, tinggal Anda yang membuat keputusan dan memilih salah satu. Ego Anda memang besar, namun logika tidak kalah dalam hal ini. Pikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan.

Perhatikan apa yang ada di depan Anda. Anda ceroboh sekali. Bagaimana bisa Anda berkeliling mencari kunci ketika sudah di genggaman. Anda memang sedang dalam stres yang tinggi. Coba tenangkan diri.

Love
Single : Sedang ada yang berusaha mendekati Anda sepertinya. Anda patut memberi kesempatan dan stop membandingkan dengan siapa yang ada di hati Anda dahulu.

Berpasangan : Tanyakan pertanyaan sederhana, pasangan Anda akan menjawabnya dengan diplomatis sehingga Anda akan semakin sayang dan kagum padanya. Ini memang hal yang dari dulu membuat Anda jatuh hati padanya.

Karier & Keuangan
Konsentrasi pada apa yang sedang Anda lakukan sekarang sepertinya sangat penting. Terlebih, belakangan Anda sering teralihkan. Beberapa goal yang sedang ingin Anda capai sudah mulai menemui titik terang, kerja keras lah!

Beberapa pemasukan memang terasa lewat begitu saja. Ini karena Anda yang tidak cermat dalam memilah bagaimana alur keluar keuangan. Tentukan kebutuhan sebelum Anda kelabakan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4618 ratings.

Nomor
1

Warna

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Ditulis Oleh : Millanosa // 8:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)