RAMALAN BINTANG CAPRICORN

Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013
Umum
Merasa terganggu karena suatu hal, coba cari tahu apa yang bisa Anda lakukan supaya pikiran Anda teralihkan. Beberapa orang mungkin akan mebicarakan Anda, namun jika itu tidak benar, keep your head on.

Perhatikan ketika Anda melangkah. Minggu ini sepertinya akan ada beberapa masalah yang berkaitan dengan persendian. Keseleo is your best friend minggu ini.

Love
Single : Gencarkan aksi online dating Anda. Anda baru dikenalkan oleh teman dekat Anda dan cari tahu apa saja tentang dia. Anda sepertinya mencium bau hubungan baru dengannya. Find out more.

Berpasangan : Perkataan Anda sepertinya sedang menjadi hal yang penting dan diperhatikan oleh pasangan. Ketika Anda sedang merencanakan hal besar dengannya, coba atur setiap kata yang dikeluarkan.

Karier & Keuangan
Karir impian Anda dalam organisai sepertinya akan tercapai dalam waktu dekat. Ini karena ada indikasi bahwa Anda akan sukses jika Anda mendapati sebuah interview minggu ini. Dengan begini, karir Anda akan mulai terbuka.

Dalam pekerjaan tentu ada rugi. Ini yang mungkin perlu Anda pelajari minggu ini. Memang, akan sedikit menyakitkan, apalagi jika Anda sudah mengorbankan banyak hal. Namun, ini akan sepadan dengan hasil selanjutnya.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4898 ratings.

Nomor
6

Warna

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG LIBRA

Ditulis Oleh : Millanosa // 2:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)