RAMALAN BINTANG LEO



Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013

Umum
Meluangkan waktu untuk keluarga memang harus Anda lakukan karena belakangan Anda tidak punya banyak waktu untuk mereka, bahkan untuk diri Anda sendiri. Kebersamaan dengan keluarga akan memberikan dampak perasaan yang besar yang juga akan membantu Anda untuk melakukan hal selanjutnya.

Minggu ini akan menjadi minggu yang melegakan untuk beberapa Leo karena beberapa masalah akan menemui solusinya. Ada indikasi bahwa Anda akan mengalami sesuatu yang menyenangkan, terutama untuk kesehatan batin Anda.

Love
Single : Anda sepertinya sedang menunggu seseorang untuk mengirimi Anda sebuah pesan. Namun, ketika pesan ini datang, Anda malah tidak menjawabnya. Antisipasi memang sedang Anda bangun dalam upaya meminimalisir sakit. Anda tidak yakin dengan dia?

Berpasangan : Anda dan pasangan memang mempunyai masa-masa gila berdua. Anda berdua melakukan banyak hal konyol ketika bersama. Ini juga merupakan resep yang selalu membuat orang lain iri melihat hubungan kalian.

Karier & Keuangan
Beberapa tanggung jawab sudah berhasil Anda lewati minggu ini. Bahkan di pertengahan minggu Anda sudah bisa santai karena Anda yang sedang rajin menjalani tugas. Ternyata benar, percaya bahwa Anda bisa melakukan sesuatu sudah mampu membawa Anda di pertengahan jalan.

Tetap dalam track yang benar ketika Anda memutuskan untuk berbelanja. Memang sih, barang tersebut terlihat lucu, namun Anda belum terlalu membutuhkannya. Pikirkan tentang prioritas ketika berbelanja.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5384 ratings.
Nomor
4

Warna

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG CANCER

Ditulis Oleh : Millanosa // 2:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)