RAMALAN BINTANG PISCES

Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013
Umum
Beri ketenangan di rumah. Beberapa hal memang membuat Anda tertekan. Anda mungkin sedang menerima sebuah tanggung jawab yang besar dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk Anda manfaatkan sebagai sarana pembelajaran yang efisien.

Sakit pada pencernaan sepertinya sedang mengintai Anda. Kebiasaan makan yang tidak bijak membuat Anda rentan terkena sakit pada perut. Coba pilih lagi apa yang akan Anda makan.

Love
Single : Terus berjalan dan ambil resiko. Jika hal mulai memburuk, bersabarlah. Tidak ada hal baik yang datang karena diburu oleh rasa tergesa. Kunci dari ini semua adalah kesabaran dan ketekunan Anda.

Berpasangan : Anda dan pasangan sedang membahas sesuatu yang penting dan rasanya Anda tidak begitu memperhatikan. Ini bisa memicu amarah dari pasangan karena baginya ini berpengaruh untuk hubungan kalian.

Karier & Keuangan
Banyak hal yang Anda lakukan dalam pekerjaan dan membuahkan hasil yang sepadan. Ini memang akan membuat Anda bertemu dan berkenalan dengan banyak orang baru. Manfaatkan apa yang sudah Anda dapatkan untuk mencapai impian Anda yang lain.

Pemasukan memang datang dari berbagai penjuru. Dan untuk Anda minggu ini, banyak penjuru yang akan datang memberikan keberuntungan. Akan menjadi minggu yang menyenangkan ketika Anda bisa bersikap bijak.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4433 ratings.

Nomor
1

Warna
 
sumber

Baca : RAMALAN BINTANG AQUARIUS

Ditulis Oleh : Millanosa // 10:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)