RAMALAN BINTANG GEMINI


Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013

Umum
Akan ada pertemuan keluarga mendadak minggu ini. Anda mungkin akan penasaran, untuk apa berkumpul di waktu yang tidak biasa. Mungkin, ini hanya salah satu bentuk upaya mengeratkan hubungan keluarga. Anda patut meluangkan waktu.

Kesehatan rupanya sedang membaik. Sakit kepala dan demam memang sempat membuat Anda kalang kabur dan tidak beres dalam melakukan pekerjaan. Konsumsi vitamin dan air putih agar stay in fit.

Love
Single : Pernah mencoba untuk dicomblangkan dengan seseorang yang belum pernah Anda kenal? Coba minta pada teman dekat Anda. Anda sepertinya sedang butuh orang baru untuk pemikiran yang baru atau hubungan cinta yang baru?

Berpasangan : Susun jadwal! Minggu ini pasangan Anda sedang menginginkan sebuah date yang lain dari yang sebelumnya dan ia membiarkan Anda yang memilih. Give your best now!


Karier & Keuangan
Akan ada kondisi di mana Anda akan sangat tegang dan capek karena pekerjaan yang Anda lakukan. Mood mungkin akan mengalami naik turun yang membuat Anda malas untuk bekerja. Eits. Ini bukan alasan untuk minta ijin pada bos untuk absen ya?

Penghasilan sendiri memang lebih menyenangkan daripada harus menodongkan tangan pada orang tua. Ini yang sepertinya sedang Anda sadari. Anda memang pandai dalam mengatur keuangan, namun ada sisi di mana Anda lupa bahwa kebutuhan orang lain juga penting.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 6968 ratings.

Nomor
1

Warna
 

sumber

Baca : RAMALAN BINTANG TAURUS

Ditulis Oleh : Millanosa // 9:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)