RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Ramalan berlaku : 10 Juni 2013 - 16 Juni 2013
Umum
Berteman dengan seorang baru tidak ada salahnya Anda lakukan minggu ini. Anda memang dikenal kaku dan konservatif dan inilah waktu yang tepat untuk merubah semuanya demi kepentingan Anda ke depannya. Yang Anda butuhkan hanyalah inisiatif.

Anda menderita penyakit yang berhubungan dengan pernafasan sepertinya. Belakangan, ini sudah mulai membaik. Ini karena Anda yang tidak terlalu memaksakan diri. Keep in track jika ingin ini tetap berlanjut.

Love
Single : Stres karena melihat yang lain dengan pasangan masing-masing membawa Anda pada kebiasaan makan yang buruk. Coba pikirkan, mengapa Anda melakukan ini dan keuntungan yang Anda dapatkan. Tidak ada, hilangkan.

Berpasangan : Sedikit menggoda pasangan memang asyik Anda lakukan minggu ini. Namun, watch out, pasangan bisa saja marah dan tidak menanggapi godaan Anda dengan baik.

Karier & Keuangan
Teman di kantor mulai melihat bahwa Anda sedikit mengalami kesulitan. Minta bantuan. Tidak ada yang salah dengan itu. Ini juga akan membantu Anda semakin akrab dengan mereka. Siapa tahu Anda bisa berkembang dan maju karena bertanya.

Sedang berencana untuk membeli barang mahal, urungkan. Mungkin ini bukan waktu yang tepat karena setelah dipikir kembali, Anda belum terlalu membutuhkannya. Masih ada tanggung jawab yang belum Anda bisa selesaikan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5332 ratings.

Nomor
5

Warna
 

Baca : RAMALAN BINTANG SCORPIO

Ditulis Oleh : Millanosa // 6:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)