Cara Mudah Deteksi Kerutan Dengan Aplikasi Handphone

Memeriksa jumlah kerutan yang muncul tidak semudah kelihatannya. Kerutan-kerutan halus biasanya sulit dideteksi langsung tetapi lama kelamaan akan menjadi kerutan dalam. Sekarang Anda tidak perlu repot datang ke klinik kecantikan, karena handphone bisa digunakan untuk mendeteksi kerutan.


Perkenalkan, teknologi terbaru bernama My Own. Aplikasi ini dapat dipakai pengguna iPhone untuk mendeteksi berapa jumlah kerutan yang Anda miliki, baik kerutan dalam, kerutan halus, atau garis kerutan alami seperti garis senyum dan sebagainya. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu men-download saja, lalu..

  1. Ambil foto wajah Anda, masukkan ke dalam aplikasi My Own.
  2. My Own akan melakukan screening untuk melihat berapa jumlah kerutan yang Anda miliki dan di mana posisinya.
  3. Selain itu, akan dihitung juga berapa besar titik penuaan yang telah Anda alami.
  4. Jika kulit Anda mengalami penggelapan, akan dihitung juga berapa tingkatnya.
  5. Anda juga akan menerima hasil evaluasi kesehatan kulit wajah dan dibandingkan dengan beberapa wanita yang seumuran dengan Anda.
  6. My Own juga akan memberikan tips untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah Anda
Walaupun terlihat meyakinkan, sejauh ini respon pengguna belum terlalu baik. Seandainya aplikasi ini dapat lebih dikembangkan dan disempurnakan, maka para wanita tidak perlu lagi datang ke klinik kecantikan untuk memeriksa kondisi kulit. Semoga saja ke depannya, My Own atau aplikasi lain semakin memudahkan para wanita merawat kulit wajah.

[sumber]

Baca : 7 Ritual Cantik Agar Tidur Nyenyak

Ditulis Oleh : Millanosa // 1:38 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)