Solusi Tepat Tampil Cantik Dengan Gaun Fashion Backless

Sering kita melihat wanita sangat terlihat anggun dan cantik saat menggunakan fashion backless ketika hadir di pesta-pesta mewah. Kesan high class sangat terpancar dari para wanita dengan balutan busana backless ini. Namun apakah fashion backless itu bisa juga membuat kita terlihat anggun dan cantik?


Ooppss!!! ada beberapa hal yang perlu Anda ingat sebelum berangkat dengan backless ke pesta impian. Ikuti petunjuk seperti yang ditulis oleh Agatha Yunita untuk Vemale.com berikut ini.

JERAWAT DAN NODA HITAM
Jangan biarkan punggung Anda yang penuh jerawat dan noda hitam terekspose melalui backless di pesta nanti. Semua mata tentunya akan memperhatikan Anda, tetapi saat beberapa pasang mata tertuju pada punggung Anda yang ternyata tak mulus, Anda malah akan menjadi bahan perbincangan.

Jika punggung Anda berjerawat dan Anda tetap ingin mengenakan backless pada pesta, persiapkan benar-benar sejak jauh-jauh hari.

Solusi 1
Lakukan masker dan lulur pada punggung, terutama yang mengandung mangir, kemuning dan bengkuang agar noda hitam serta jerawat ogah nampang di punggung Anda.
Solusi 2
Mandi dengan air sirih (sirih yang direbus kemudian campurkan dengan air mandi Anda), dua kali sehari selama seminggu penuh untuk mengusir bakteri penyebab jerawat.
Solusi 3
Aplikasikan concelear pada noda jerawat yang masih membandel dan butuh waktu lebih lama untuk hilang.
Solusi 4
Minum teh hijau agar kulit Anda lebih segar dan bersih jelang pesta penting Anda nanti.

LEMAK TUBUH BERLEBIHAN
Timbunan lemak terkadang tak terduga tempat persembunyiannya. Siapa yang menyangka bahwa di bawah ketiak Anda lemak menumpuk bagaimana menemukan tempat aman dan nyaman. Celakanya tatkala menggunakan backless, lemak ini akan nongol bagaikan tamu tak diundang dan merusak penampilan Anda.

Solusi 1
Angkat beban 4 set setiap hari selama seminggu agar bahu dan punggung terlihat lebih kencang
Solusi 2
Scrub dan pijat dengan lembut bagian berlemak untuk meminimalisir penumpukan lemak hanya di satu bagian saja
Solusi 3
Sauna dua kali seminggu agar tubuh lebih fresh dan lemak sedikit terkikis
Solusi 4
Minum air putih agar lemak yang tak dibutuhkan terkikis dan dibuang.

ADA BELANG DI TUBUH
Sepulang dari berjemur di Kuta Bali Anda mendapat undangan pesta yang akan dilangsungkan dua minggu lagi. Gaun backless menjadi pilihan Anda, oleh-oleh dari Bali yang ingin Anda pamerkan segera pada pesta nanti. Tetapi dengan punggung zebra cross (belang) yang sedikit hitam di beberapa bagian punggung bisakah backless dipakai?

Solusi 1
Lakukan scrub dan lulur setiap hari menjelang pesta agar bagian kulit yang hitam kembali ke warna pigmen awal
Solusi 2
Makan makanan yang berwarna putih agar kulit lebih cerah dan bersih bersinar
Solusi 3
Selalu kenakan body lotion dan tabir surya pada tubuh saat Anda bepergian.

Demikianlah Artikel Tips Fashion Wanita tentang Solusi Tepat Tampil Cantik Dengan Gaun Fashion Backless pada kesempatan kali.

sumber

Baca : Masalah Yang Sering Timbul dari Bra Berkawat

Ditulis Oleh : Millanosa // 11:23 AM
Kategori:

1 comments:

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Vitamin Kecantikan agar semakin glowing.

    ReplyDelete

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)