10 Rahasia Terpendam Yang Dimiliki Wanita

Wanita adalah makhluk yang penuh kompleksitas. Hidup dalam multitasking yang luar biasa dan memiliki kerumitan perasan yang luar biasa pula. Sebenarnya, bisa dibilang hampir semua wanita punya misteri yang sulit ditebak.

Di dalam kehidupan seorang wanita, ada banyak rahasia yang terpendam. Wanita memang tidak berpikir praktis seperti pria, karena kepekaan rasa yang besar dalam pribadinya.

Diam-diam, wanita selalu menyimpan beberapa hal misterius dan manis dalam hidup. Pssstt... inilah 10 rahasia wanita yang seringkali ia simpan baik di dalam kamarnya, maupun di dalam ruang hatinya.

1. Benda Kenangan Dari Pacar Terdahulu
Mungkin tidak semua wanita, namun banyak wanita yang tak kuasa membuang kenangan yang pernah ia miliki bersama mantan. Menyimpan kenangan tak berarti masih menyimpan perasaan.

Biasanya wanita memiliki kotak khusus untuk menyimpan surat atau benda-benda kenangan bersama sang mantan. Anggaplah itu tempat persemayaman atas kenangan yang telah gugur bersamaan dengan kisah cinta mereka.
2. 'Daftar' Orang Yang Dibenci
Wanita tak menulisnya. Biasanya hal ini berada di dalam pikirannya. Wanita berbeda dengan lelaki yang bisa segera menyelesaikan dan melupakan masalahnya dengan orang lain.

Di depan mungkin wanita bisa bermanis-manis seperti tak nampak apa-apa. Namun di dalam benaknya, ia sudah mencatat tabiat orang-orang yang kurang dia sukai.

3. Rahasia Tubuh Indah
Menjadi langsing memanglah impian banyak wanita. Tubuh yang proporsional merupakan salah satu poin dalam mind set cantik menurut mereka.

Untuk mewujudkan hal itu, kadang olahraga bukan satu-satunya pilihan. Di balik tubuhnya yang bagaikan gitar dan dibalut dress cantik, bisa saja dia sedang menggunakan korset, stagen, dan berbagai jenis pakaian dalam pelangsing lainnya.
4. Waktu Dandan Yang Super Lama
Wanita akan menjadi sangat cantik setelah ia keluar dari kamarnya.... setelah dia dandan berjam-jam. Untuk ritual kecantikan yang satu ini, memang wanita berbeda dengan pria.

Butuh waktu yang cukup lama dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mungkin tidak setiap kali dandan akan seperti ini, tapi setiap wanita pasti pernah melakukannya.

5. Stalking akun Facebook orang lain
Sangat sulit bagi wanita untuk tidak terlalu 'peduli dengan orang lain'. Oleh karena itu, muncullah sebuah kebiasaan stalking akun Facebook orang lain. Entah itu mantannya, sahabatnya, temannya dan sebagainya.

Selain stalking, wanita mudah sekali 'kepo'. Sekali lagi, hal ini berhubungan dengan kebiasaan wanita yang ingin tahu apa yang terjadi disekitarnya.

6. Bajumu Baru, Ya?
Saat seorang wanita ditanya apakah menggunakan tas baru atau sepatu baru, ternyara mereka tidak akan mengaku bahwa benda tersebut memang baru dibeli.

Ada yang berkata benda itu sudah lama (padahal baru 3 hari), ada yang bilang benda tersebut milik ibunya, adiknya dan sebagainya.

7. Kami Terpesona Oleh Wanita
Diam-diam, banyak wanita yang terpesona oleh sesama wanita. Eits, jangan salah sangka dulu. Hal ini biasanya berhubungan dengan kharisma, kecantikan wajah, tubuh, gaya dan sebagainya.

Wanita cantik akan membuat wanita di sekitarnya memikirkan hingga membicarakannya. Boleh dibilang ada naluri 'persaingan' di sini. Tapi, itu semua kembali pada pribadi masing-masing.

8. Berpura-pura
Banyak sekali aspek hidup wanita yang penuh kepura-puraan. Yang paling sering adalah pura-pura 'tidak apa-apa'. Wanita juga bisa pura-pura baik dengan 'musuhnya' di tengah kerumunan banyak orang.

Ini adalah salah satu cara bertahan hidup. Kadang, kita memang perlu berpura-pura. Namun bila keseringan, hidup hanya akan semakin tidak tenang, Ladies.

9. Wanita Juga Nonton Blue Film
Banyak wanita yang bereaksi geli saat mengetahui pria nonton blue film. Faktanya, wanita juga nonton, kok. Seiring bertambahnya usia dan perkembangan gaya hidup sekarang, membuat wanita juga pernah mencicipi film panas tersebut.
10. Saat Sedang Nonton Film Romantis...
...maka wanita akan membayangkan dia menjadi tokoh wanita utama di sana. Hal ini terjadi pada kebanyakan wanita.

Itulah mengapa kadang wanita lebih sensitif saat melihat film daripada pria. Dan itulah mengapa banyak pria jarang excited nonton film romantis.
sumber

Baca : Cara menghilangkan Flek Hitam Di wajah

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)