Tips Memilih Busana Pesta Yang Sesuai

Terkadang kita merasa bingung harus menggunakan busana seperti apa ketika mau menghadiri acara pesta. perasaan yang sering menghantui kita yaitu takut penampilan kita jelek karena salah gaun dan itu akan mengurangi kepercayaan diri kita tentunya. Nah, dalam kesempatan ini belajar kreatif akan sedikit berikan tips memilih busana pesta yang sesuai buat sobat semua.

Sebelum memilih busana yang akan Anda kenakan pada sebuah pesta, ada dua hal penting yang harus sobat perhatikan baik-baik sehingga tidak akan terjadi “salah busana” yaitu;

  • Siapa yang mengadakan dan mengundang Anda ke pesta tersebut, dan
  • Acara pesta itu pesta apa.

Saat menghadiri pesta, Sobat mungkin melihat banyak wanita berjalan anggun dan penuh percaya diri memasuki ruangan mengenakan busana yang serasi dengan dandanan serta perhiasan yang pas.
Sobat hanya butuh satu gaun pesta yang bisa membuat sobat tampil cantik dan menarik. Memiliki gaun pesta yang baik atau bermutu tak akan Anda panic jika mendadak mendapat undangan resmi. Pilihlah gaun yang seksi tapi tidak riskan.

Selain warna hitam, pilihan warna yang baik adalah warna burgundy, merah, dan hijau tua termasuk mudah dikenakan.

Setelan celana panjang warna hitam bisa dikenakan untuk acara resmi yang dipadukan dengan perhiasan serta stiletto. Jika Sobat ingin tampil secara kasual, ikatlah rambut sobat seperti ekor kuda. Kenakan anting kandelar besar atau aksesoris lain berukuran besar yang identi dengan pesta. sobat dapat juga mengenakan perhiasan yang unik untuk menampilkan sesuatu yang berbeda.

Untuk acara formal sobat bisa memadukan blus cantik dengan celana panjang serta sepatu boot hak tinggi. Sedangkan untuk acara pembukaan galeri, bisa sobat kenakan gaun vintage.

sumber

Baca : Cara Mudah Mengetahui Jenis Kulit Wajah

Ditulis Oleh : Millanosa // 9:00 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)