5 Pantangan Untuk Tampil Cantik

Banyak cara untuk tampil cantik. Kalian juga tidak perlu membuang banyak uang, operasi plastik.

 Dilansir dari Huffington Post, untuk tampil cantik kalian hanya perlu menghindari 5 hal ini berikut ini.

Menggunakan cermin pembesar 
Cermin pembesar membuat Anda fokus terhadap kekurangan wajah yang sebenarnya tidak terlihat dengan mata telanjang. Hal ini membuat kalian melakukan perawatan yang tidak perlu.

Menggunakan lampu pendar 
Menggunakan lampu pendar yang terlalu terang membuat wajah kalian terlihat pucat. Hal ini membuat kalian cenderung melakukan make up tebal, sesuatu yang berlebihan itu akan memperburuk penampilan kalian. Sebaiknya, gunakan lampu halogen yang penerangannya terlihat wajar.

Mengikuti tes kulit 
Kalian akan menemukan banyak penawaran tes kulit di mall, pusat perbelanjaan atau tempat lainnya. Kalian jangan terpancing, hal ini hanyalah promosi terselubung. Mereka akan 'selalu' bilang ada kekurangan terhadap kulit kalian, hal ini untuk memancing kalian membeli produk mereka.

Menyinari wajah dari bawah 
Kenapa? Karena cahaya yang sehat hanyalah matahari pagi. Cahaya selain matahari pagi akan membuat masalah di kulit wajah.

Membandingkan diri
Tidak ada manusia sempurna. Kalian jangan membandingkan diri dengan para model majalah atau televisi. Karena wajah mereka sudah dipermak atau bahkan sudah diedit oleh photoshop. Ingat kata Cherry Belle, you are beautiful, kamu cantik-cantik dari hatimu.

sumber

Baca : 10 Rahasia Terpendam Yang Dimiliki Wanita

Ditulis Oleh : Millanosa // 1:45 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)