10 Jenis Pakaian Wanita Yang Dibenci Pria

Wanita selalu ingin tampil sempurna, terutama di depan pria yang disukainya. Psst.. jangan sembarangan tampil, Anda harus menghindari beberapa pakaian di bawah ini! Karena.. mayoritas pria tidak menyukainya.

Dilansir Genius Beauty, inilah pakaian wanita yang tidak menarik bahkan dibenci pria:

(c) evavarro, naven, davasion

1. Dress di Bawah Lutut

Dari majalah Elle, diketahui bahwa 90 persen pria tidak suka wanita memakai dress dengan panjang tanggung, terutama jika panjang dress ada di bawah lutut.

2. Baju Berwarna Terlalu Cerah

Masih dari majalah Elle, 56 persen pria tidak suka wanita yang memakai pakaian atau apapun dengan warna terlalu cerah.

3. Jumpsuits

Pakaian ini mungkin terlihat keren, cute dan praktis, tetapi para pria tidak terlalu menyukainya. Bisa jadi karena jumpsuits menyamarkan lekuk tubuh wanita.
(c) cernabila, etsystatic, squidoo

4. Celana Harem

Celana yang sempat jadi tren beberapa waktu lalu nyatanya tidak disukai pria. Mereka menganggap celana ini aneh dan membuat bentuk tubuh wanita jadi 'berantakan'.

5. Semua Yang Bermotif Kulit Binatang

Bagi banyak orang, memakai pakaian bermotif kulit binatang bisa jadi hal yang sangat keren dan mewah. Para pria tidak terlalu sependapat, sebanyak 68 persen pria mengaku pada majalah Elle bahwa mereka tidak menyukai wanita yang memakai motif ini.

6. Baju Monyet atau Dungarees

Jika usia Anda sudah melewati anak-anak bahkan remaja, sebaiknya hindari memakai pakaian seperti ini. Walaupun dianggap cute, pakaian ini hanya membuat Anda terlihat seperti anak-anak dan salah kostum.

Selain pakaian, pria sangat perhatian pada alas kaki wanita. Inilah beberapa alas kaki yang tidak terlalu disukai pria.
(c) realwomenwearheels, shoeperwoman, buyisabelshoes2013, timpson

7. Gladiator Shoes

Mau gladiator shoes berhak tinggi atau datar, pria tidak menyukai wanita memakainya. Menurut mereka, sepatu jenis ini sangat menghabiskan waktu saat dipakai dan tidak praktis.

8. Platform Shoes

Pria memang menyukai wanita yang memakai high heels, tetapi tidak dengan bagian depan yang tinggi seperti gambar di atas. Menurut majalah Elle, 72 persen pria tidak menyukai sepatu jenis ini.

9. Sneaker

Selain untuk olahraga, 58 persen pria menyarankan agar wanita tidak memakai sneaker.

10. Ugg Boot

Sepatu ini dianggap sangat aneh, tidak cocok untuk wanita karena kaki seindah apapun akan tenggelam dalam ugg boot yang sangat tebal ini.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 12:49 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)