Mengatasi Pori-pori Besar pada kulit Wajah

Pori-pori terbuka dapat menarik perhatian karena akumulasi kotoran pada permukaan kulit, yang dapat menyebabkan munculnya whiteheads dan komedo.

Ada banyak alasan atau faktor yang membuat pori-pori terbuka dan sehingga dengan pori-pori yang terbuka ini akan mudah mengumpulkan kotoran, sehingga dapat membuat kulit tampak tidak menarik, termasuk:
Kulit berminyak, yang karena jumlah besar sekresi minyak membuka pori-pori terlihat lebih dari normal atau kulit kering. Minyak yang keluar yang terkunci di sekitar pori-pori, dan mengisi pori-pori kulit, dan mengganggu kemampuan folikel untuk bertahan terhadap kontraksi secara alami meningkatkan ekspansi.


Sinar matahari, overexposure, yang meningkatkan ketebalan kulit, maka akumulasi dari sel-sel baru di sekitar pori-pori apa yang bekerja untuk memperluas dan sekresi sejumlah besar lemak pada permukaan, itu menjadi terlihat dengan mata telanjang.
Keturunan, serta peran kosmetik seperti bubuk dan krim dengan tebal makeup Foundation terutama ketika tidak dibersihkan sebelum tidur.


Oleh karena itu, pembersihan penting dalam kasus ini, berikut langkah-langkah yang dapat Anda ambil dalam melakukan pembersihan wajah terkait pori-pori wajah yang terlalu besar:
1. Membersihkan kulit dua kali sehari, sambil menghindarkan meletakkan tangan Anda yang kotor pada wajah.
2. Menghindari paparan sinar matahari yang berlebihan terhadap kulit wajah Anda.
3. Masker alami untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi visibilitas, serta untuk mencuci muka dengan air dingin untuk mengurangi tingkat ekskresi lemak dan mengurangi ukuran pori-pori.
4. Memilih kosmetik dengan hati-hati, dapat mengurangi kotoran yang menumpuk pada kulit wajah akibat pori-pori wajah yang besar.
5. Gunakan sabun khusus untuk kulit berminyak yang mengandung sedikit asam lemak, jika Anda memiliki pori-pori terbuka.
6. Sering Usap atau bersihkan wajah Anda yang berminyak dengan handuk lembut pada kulit wajah Anda yang membantu mengurangi keringat yang dapat menyumbat pada pori-pori kulit Anda.
7. Minum jus jeruk setiap hari yang mengandung vitamin c, yang merupakan kombinasi dari kolagen dan mempertahankan integritas sel kulit.

Sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:50 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)