Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang merupakan jenis buah jeruk yang rasanya pahit, asam, sedikit dingin ini selain memiliki banyak khasiat untuk berbagai pengobatan penyakit ternyata bisa untuk mengobati jerawat di wajah loh. Jerawat memang selalu mengganggu penampilan kita karena kebanyakan letaknya di wajah. Langkah ini juga salah satu bentuk perawatan kecantikan bagi para wanita. Mengobati jerawat dengan jeruk nipis merupakan upaya cara mengobati jerawat secara alami.

Untuk mengobati jerawat dengan jeruk nipis berikut ini caranya;
  • Potong jeruk nipis secukupnya, lalu peras airnya kedalam cawan. Tambahkan 1 sendok the bubuk belerang sambil di aduk rata. Oleskan campuran tersebut ke wajah yang berjerawat.
  • Potong jeruk nipis masak tipis-tipis. Gosokkan potongan tersebut pada bagian muka yang berjerawat dan berminyak. Lakukan 2-3 kali sehari.
Menggunakan jeruk nipis sebagai obat jerawat sudah dilakukan oleh banyak orang dan hasilnya memuaskan. Kalau ada cara pengobatan alami kenapa harus pilih yang lain. Pengobatan alami lebih natural dan tidak banyak biaya, efek sampingnya juga tidak ada. Ini berbeda dengan pengobatan dengan obat-obat pabrik yang banyak mengandung bahan berbahaya bagi tubuh atau kulit manusia. Terimakasih selamat mencoba.

sumber

Baca : Cara Memanjangkan dan melentikkan Bulu Mata Untuk Mempercantik Diri

Ditulis Oleh : Millanosa // 11:00 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)