Resep Cantik Alami dengan Lidah Buaya

Sebelumya telah kami jelaskan bahwa lidah buaya banyak sekali kegunaanya bagi manusia. Baik itu untuk kesehatan, atau untuk perawatan tubuh dan kecantikan. Setelah Sobat kreatif mengetahui beberapa khasiat lidah buaya yang telah disebutkan dalam posting sebelumnya kali ini belajar kreatif menambahkan tentang resep cantikalami dengan Lidah Buaya.

Bagi para wanita yang ingin cantik alami khususnya perawatan kecantikan kulit dapat memanfaatkan tanaman lidah buaya ini. lidah buaya mudah sekali di dapatkan dan banyak terdapat di pekarangan rumah atau di tanam di pot-pot bunga.

Untuk resep cantik alami dengan lidah buaya cara penggunaanya adalah sebagai berikut:
Dalam menjaga kecantikan kulit, yang digunakan adalah lender/getah lidah buaya. Cara mengambil lendirnya simak dibawah ini:

  • Ambil daun lidah buaya 2-3 batang.
  • Kupas dan kemudian lumatkan dengan cara di giling atau di tumbuk.
  • Tambahkan 1 atau 2 tetes minyak esensial tea tree.
  • Campurkan kedua bahan tersebut secara merata sampai siap untuk digunakan.

Cara menggunakanya yaitu silahkan sobat ambil lendir hasil campuran tadi sebanyak 3 sendok makan lalu oleskan pada bagian kulit yang terasa kering dan kasar. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Silahkan sobat mencobanya dan rasakan sensai perbedaanya. Kulit sobat akan terasa lebih segar, halus, lembut dan tidak kering. Semoga resep cantik lidah buaya ini bermanfaat.
sumber

Baca : Tips Alami Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah

Ditulis Oleh : Millanosa // 4:00 PM
Kategori:

1 comments:

  1. makasih admin untuk infonya, membantu sekali :)
    http://produkkecantikanalami.com/

    ReplyDelete

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)