Pillow Talk, Bantal yang Cocok Untuk Pasangan LDR

Menjalani hubungan LDR memang sedikit menyiksa. Rasa rindu seringkali melanda dan membuat kita ingin bertemu. Namun apa daya, tanggung jawab atau kondisi tak memungkinkan kita berdekatan dengan pasangan.

Menyadari akan kebutuhan ini, seorang penemu asal Skotlandia, mencoba membuat sebuah bantal yang bisa menjadi pengobat rindu bagi pasangan LDR. Bantal ini bernama Pillow Talk. Menurut theweek.com, bantal ini bisa digunakan oleh pasangan LDR sekalipun mereka berada di benua yang berbeda.

Desainer penemu bantal ini bernama Joanna Montgomery yang diklaim mampu meringankan kerinduan Anda pada si dia. Produk ini terdiri dari sepasang cincin dan bantal khusus. Saat malam hari tiba. Anda cukup menggunakan cincin tersebut sambil meletakkannya di bantal Anda. Saat Anda mulai tidur, maka bantal itu akan bersinar perlahan dan tak menyilaukan.

Begitu Anda berbaring dan meletakkan cincin di dekat bantal, maka bantal pasangan Anda akan menyala. Ini akan menjadi alarm bahwa Anda sudah berada di ranjang dan diapun akan tertarik untuk tidur. Saat ia sudah tidur di bantalnya yang menyala, maka bantal Anda pun akan menyala. Hal ini merupakan sebuah komunikasi intim di antara Anda berdua meski sedang menjalani hubungan LDR.

Bantal ini mendapat sambutan yang cukup baik dari para pembeli online, namun belum ada kabar mengenai penjualan barang tersebut. Wah, kalau jadi dijual, sepertinya bisa menjadi serbuan para pasangan yang LDR nih. Ada yang tertarik membelinya?
sumber

Baca : 5 Produk untuk Tetap Cantik Saat Tidur

Ditulis Oleh : Millanosa // 10:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)