Sebab Pria Bosan Ngobrol Dengan Kamu

Ngobrol menghabiskan waktu berdua dengan pasangan atau kekasih memang terasa mengasikkan dan enjoy, apalagi di tambah suasana yang sepi yang membuat suasana semakin romatis. Namun tidak selamanya ketika kita ngobrol dengan pasangan selalu mengasikkan loh,. Ketika ngobrol tidak di barengi dengan topic yang menarik dan bisa nyambung dengan pasangan bisa membuat suasana ngobrol tidak mnarik loh, karena tidak menemukan titik keseimbangan dalam obrolan tersebut. Bagi wanita jangan kaget jika tiba-tiba ketika ngobrol dengan pasanganya bersikap pasif atau mendadak pasangan kamu ingin mengahiri obrolan atau pergi dengan alasan tertentu. Ini bukan berarti pasangan kalian sudah tidak sayang atau cinta lagi namun dia merasa tidak nyaman dan tidak menemukan hal yang menarik lagi dalam obrolan tersebut.

Hal ini bisa terlihat ketika kamu banyak berbicara dan bercerita segala hal tentang kehidupan kamu, namun si doi memberikan respon yang sangat minim. Jika pria yang sedang ngobrol sama kamu hanya sebatas menyahut “oooh..” , “terus..”, “emmmh..” itu bisa jadi pertanda bahwa dia sudah merasa bosan dengan obrolan kamu. Apalagi kalau dia sudah menguap, itu artinya dia sudah tidak tertarik untuk melanjutkan obrolan. Kalaupun dia masih mau melanjutkan ngobrol, saya yakin 98% itu karena dia ngerasa gak enak sama kamu.

Lalu bagaimana sebaiknya dan apa yang harus wanita lakukan agar tidak terjadi hal demikian. Untuk mngantisipasi hal-hal yang demikian. Bagi para wanita silahkan baca sebab pria bosan ngobrol dengan kamu di bawah ini.

1. Salah Memilih Waktu

Ini penting, jangan mengajak ngobrol pria disaat waktu yang tidak tepat. Contohnya ketika larut malam saat dia sudah merasa ngantuk dan lelah setelah melakukan aktivitasnya seharian. Daya konsentrasi lawan bicara tentu sudah sangat berkurang dalam situasi itu. Itu akan berdampak pada minim nya respon otak dalam menanggapi obrolan kamu. Pilihlah waktu yang tepat, disaat dia lagi ga sibuk dan ga dalam keadaan capek.

2. Durasi Terlalu Lama

Hampir semua wanita tidak menyadari hal ini, durasi mengobrol yang terlalu lama akan membuat pria merasa bosan ngobrol sama kamu. Sekalipun pada awalnya dia tertarik dengan topik obrolan yang tengah kamu bicarakan. Namun jika durasi ngobrol terlalu lama, akan membuat pria bahkan siapapun merasa jenuh mendengarkan suara kamu. Obrolan yang ideal jika melalui telepon adalah sekitar 30 menit, sedangkan melalui sms/BBM/chatting sekitar 40 menit. Pertimbangkan juga bahwa tidak semua orang memiliki jempol yang tahan lama kekuatannya buat mencet-mencet keypad Hp.

3. Terlalu Panjang Bercerita

Saking asyiknya kamu curhat atau bercerita tentang kejadian seru yang sudah kamu alami di sekolah atau kampus, kamu jadi lupa memperhatikan lawan bicara. Ditambah intonasi bicara kamu yang terlalu cepat dan padat, tanpa memberikan jeda untuknya berkomentar atau berbicara. Kalo kamu mau curhat atau bercerita, jangan terlalu lama basa-basi, langsung saja ke inti pembicaraan. Karena sifat naluri alami pria memang tidak menyukai hal yang ribet dan bertele-tele. Pria selalu ingin langsung mengarah pada inti pembicaraan dan lebih tertarik membicarakan solusi atau rencana selanjutnya.

4. Membicarakan Orang Lain

Gosip..gosipp..gosipp… Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita memang sangat menyukai gosip. Entah itu gosip selebritis atau gosip seputar desas-desus salah satu teman kamu yang lagi heboh jadi topik pembicaraan di sekolah atau di kampus. Rata-rata pria tidak menyukai hal-hal yang belum pasti, termasuk gosip. Gosip yang belum tentu kebenarannya mungkin menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas oleh seorang wanita. Tapi… tidak dengan pria.

Itulah poin-poin penting yang harus wanita ingat baik-baik agar pasangan Anda tidak lagi merasa bosan dan bersikap pasif ketika sedang ngobrol dengan kamu.

sumber

Baca : Aneka Hobi Cantik Ini Bisa Mengalihkan Anda Dari Kebosanan

Ditulis Oleh : Millanosa // 7:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)