Tips Melipat Scarf Agar Tampil Lebih Manis dan Beda

Tampil manis anggun dan beda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli baju yang mahal dan modis, namun kita dapat tampil manis dan beda dengan hanya menambahkan beberapa aksesories misalnya seperti scarf. Artikel Tips melipat scarf agar tampil lebih manis dan beda ini kami share buat sobat semua yang ingin tampil manis dan berbeda hanya dengan menggunakan lipatan scarf atau sapu tangan besar ini di leher dengan sedikit vareasi lipatan.
Selama ini scarf atau yang sering disebut “bandana”, lebih dikenal sebagai penghias leher. Seiring dengan perkembangan mode maka fungsi scarf ini pun mengalami perkembangan. Dengan seni melipat scarf yang beragam dan kreatif, maka “saputangan besar” ini akan berubah fungsi menjadi busana apa saja yang kita inginkan. Tentu saja yang sesuai.
Berikut tips melipat scarf yang dapat sobat praktikkan sendiri.

1. Sexy Top Halter

Lipat scarf menjadi bentuk segitiga. Kemudian lingkarkanlah pada tubuh Anda dan ikat pada bagian belakang.


2. Bandeau Top

Lipat scarf beberapa kali hingga membentuk persegipanjang dengan ukuran diameter kira-kira 15-18 cm. buatlah kemben dari scarf tersebut dan jangan lupa mengikatnya dengan kencang di bagian belakang punggung Anda.

3. Sexy Blouse

Ambil 2 buah scarf. Lalu, ikatlah dua bagian sudut yang sejajar satu sama lain. Bagian itulah yang nantinya akan menjadi bagian atas blus Anda. Kenakanlah dahulu pada tubuh Anda agar lebih mudah memakainya. Kemudian ikatlah dua sudut yang tersisa pada bagian bawah.

4. Funky Outer-Skirt

Untuk sebuah gaya unik, jadikanlah scarf Anda sebagai rok yang dipakai untuk “menutupi” celana panjang. plihlah scarf yang ukuranya besar, lalu lipatlah menjadi bentuk segitiga. Setelah itu, Anda tinggal melingkarkanya di pinggang dan ikatlah di bagian samping.

“ untuk kesan yang chic, padankanlah scarf dengan celana jeans, kenakan sepatu stiletto jika ingin terlihat lebih anggun”.

Begitulah beberapa tips melipat scarf untuk membuat Anda tampil manis dan berbeda. Semoga bermanfaat.

sumber

Baca : Step By Step Merias Wajah Untuk Hasil Maksimal

Ditulis Oleh : Millanosa // 12:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)