5 Manfaat Minum Kopi Untuk Kecantikan Wanita

Mengkonsumsi kopi selain baik untuk kesehatan , kopi juga sangat baik untuk kecantikan wanita. Nah kali akan membahas beberapa manfaat dan khasiat Kopi untuk kecantikan dan kesehatan kalian. Berikut manfaat-manfaatnya.

1. Dapat Melangsingkan Tubuh
Mengkonsumsi kopi di percaya dapat melangisngkan tubuh Anda secara efektif. Jadi kopi sangat cocok di masukan dalam menu diet Anda.

2. Dapat Menghaluskan Kulit
Di beberapa negara , seperti India kopi di jadikan perawatan luluran untuk memperoleh kulit yang halus dan bersinar yang sangat amat cantik

3. Mencegah Terjadinya Kanker Kulit
Kafein yang terkandung dalam kopi dapat mencegah terjadinya kanker kulit. Dan bubuk kopi yang di oleskan di kulit di percaya dapat memberikan perlindungan kulit dari sinar UVB dan UVA.

4. Dapat Menghilangkan Bau badan.
Menurut penelitian Badan Kesehatan internasional kopi baik di konsumsi maupun di buat luluran kopi dapat menghilangkan bau badan seseorang.

5. Untuk Mencegah Kerontokan
Kandungan kafein yang terdapat pada kopi sangat membantu membuat kulit kepala jadi sehat dan rambut terlihat lebih indah. Kopi memang kaya antioksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kerontokan bahkan kebotakan pada rambut.

sumber

Baca : 9 Macam Model Sepatu Wanita.

Ditulis Oleh : Millanosa // 12:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)