Tips Membeli Tas Tangan Wanita

Tips Memilih Tas Tangan, bagaimana sih caranya memilih tas tangan yang tepat? apakah ada kriteria khusus untuk memilih tas wanita yang satu ini? saat ini banyak orang yang menjual tas tangan cantik secara online. memilih tas tangan yang tersedia dalam berbagai warna, model, bentuk, dan ukuran? Tak usah terlalu dipusingkan. Daripada sibuk memikirkan tren terkini mulai dari tas beraksen ruffles sampai studs, mengapa tidak menginvestasikan sesuatu yang spektakuler dan bakal Anda cintai selamanya?

Berikut Ini Untuk Membantu Anda Mempersempit Pilihan.

Pertimbangkan Skala

Jika berbadan mungil, tubuh Anda bisa ‘hilang’ di balik sebuah tas tangan raksasa ala si kembar Olsen. Sebaliknya, jika Anda memiliki tubuh jangkung dan sintal seperti si cantik Beyonce, clutch yang mungil mungkin tidak cukup menciptakan statement dalam tampilan. Jadi, pilih tas tangan yang sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda.

Teliti Bentuk

Untuk mendapatkan tas tangan yang akan Anda cintai selamanya, perhatikan bentuk tas agar melengkapi bentuk tubuh Anda. Semakin bulat sosok Anda, semakin terstruktur tas yang dipilih.

Periksa Jahitan

Cari tas dengan jahitan yang kuat, konsisten berjalan di sebuah garis lurus, dan tidak memiliki benang longgar.

Uji coba

Sebelum memutuskan membeli sebuah tas, lakukan uji coba dengan membuka dan menutup tas beberapa kali. Apakah ritsletingnya tersangkut atau macet? Apakah gespernya sulit dipasang? Jangan sampai Anda menyesal karena mengabaikan detail-detail kecil tersebut.

Hindari Ornamen

Berbagai elemen trendi memang tampak hebat sekarang. Tapi, bagaimana untuk musim-musim ke depan? Lebih baik, cari tas klasik namun tidak membosankan, yang terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Anda selalu bisa menyulap tampilan menjadi lebih seru dengan perhiasan funky, sepatu bewarna-warni, atau scaft yang unik.

Selamat mencoba tips memilih tas tangan ini dan juga jangan lupa pelajari tehnik merawat tas agar awet.[sumber]

Baca : Wanita Perokok Rentan Kanker Kulit

Ditulis Oleh : Millanosa // 2:30 PM
Kategori:

1 comments:

  1. salam kenal gan ..
    untuk membeli tas memang membutuhkan pengecekan yang detail .....
    sama seperti saat beli kaos kaki wanita juga haris teliti agar tidak menyesal di kemudian hari

    ReplyDelete

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)