5 Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Rahasia Kecantikan Wanita Asia di tahun 2013 ini sangat banyak di buru oleh orang-orang barat , banyak orang-orang barat ingin mengetahui rahasia alami kecantikan wanita Asia dari keindahan mata , kulit , rambut , badan bahkan wajah yang mempesona. Berikut rahasia rahasia kecantikan wanita Asia yang akan Portal Kesehatan Webunic bagikan.

5 Rahasia Kecantikan Wanita Asia
1. Lakukan Pijatan Yang Alami
Orang asia memang terkenal dengan pijat-memijat secara alami. Memijat tubuh dapat memperlancar peredaran darah dan mengungar ketegangan-ketegangan otot ketika beraktifitas seharian.

2. Perawatan Tangan Dan Kaki
Wanita Asia yang tubuhnya kencang dan mempesona merawat tangan dan kaki dengan lembbut dengan cara memijat-mijat menggunakan pelembab. Cara ini membuat peredaran darah menjadi lancar , dan kulitpun menjadi cerah alami.

Dan memijat menggunakan minyak essensial sebelum tidur merupakan hal yang wajib yang di lakukan wanita cantik asia untuk mengencangkan otot-otot tangan dan kaki.

3. Perawatan Rambut Alami
Perawatan bulu mata Asia yang sering kita jumpai terlihat cantik dan letik hanya menggunakan dan mengoleskan minyak zaitun ke bulu mata setiap pagi hari. Apabila hal ini di lakukan secara teratur bulu mata yang indah , lentik dan tebalpun akan kalian peroleh.

4. Mandi Alami Ala Asia
Mandi alami ala asia menggunakan rempah rempah menjadi cara alami dan khas kecantikan wanita Asia. Mandi dengan rempah rempah dapat mengatasi dan mencegah kulit keriput. Cendana dan kenangan adalah yang sering di pakai wanita asia.

5. Mengkonsumsi Teh
Teh memang sangat bermanfaat buat tubuh , Teh juga berperan untuk detoksifikasi untuk menghilangkan racun-racung yang terdapat dalam tubuh. Teh hijau juga dapat menjadikan tubuh tetap indah , mempesona dan cantik alami.

sumber

Baca : Meremajakan Kulit secara Alami dengan Semangka

Ditulis Oleh : Millanosa // 6:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)