Sensasi Baju Renang

Berenang merupakan aktivitas yang menyenangkan. Apalagi kini tersedia beragam busana renang dengan kualitas dan model yang beraneka ragam. Para produsen busana renang pun, menciptakan koleksi terbaru mereka yang disesuaikan dengan tren, sehingga membuat Anda tampil gaya. Tapi, Anda tetap harus memilih busana renang yang sesuai dengan bentuk tubuh agar Anda lebih sempurna!

Lain Musim, Lain Warna
Beragamnya gaya dan warna pada busana renang disesuaikan dengan musimnya. Musim panas yang identik dengan keceriaan, diwujudkan dalam motif-motif yang fun , seperti bunga, garis, kotak-kotak, dan abstrak. Warnanya pun berkisar warna-warna yang seru, seperti hijau terang, kuning, shocking pink, biru langit, dan sebagainya.

Sedangkan warna-warna pastel mencerminkan sensasi musim semi yang kalem. Coraknya pun lebih kalem dibanding corak musim panas.

Kenyamanan pada saat dikenakan merupakan hal esensial dalam memilih busana renang. Pillihan bahan yang terbaik untuk busana renang adalah yang terbuat dari bahan lycra.

Pilih yang Pas!
Dengan berkembangnya zaman, berkembang juga model busana renang. Tetapi, bukan berarti model yang dulu tren sekarang tidak digemari lagi, ya.

Model one piece dan bikini pun masih tetap digemari. Hanya saja, buat Anda yang mempunyai berat lebih atau mempunyai lemak di sekitar perut dan paha, hindari model yang kelewat seksi atau model bikini. Apalagi yang senada dengan warna kulit. Tetapi, pada akhirnya, pilihan busana renang memang tetap kembali pada Anda.

Buat wanita hamil yang senang berenang, dianjurkan tidak memilih busana renang warna hitam, karena dengan perut yang sudah membuncit, warna hitam ini justru tidak mengesankan lebih ramping atau langsing, tetapi akan terlihat ‘bulat’.

Yang Harus Diperhatikan:
● Pola atau bentuk tubuh (shape).
● Tekstur dan desain busana renang itu sendiri. Inilah yang menjadi faktor penentu untuk membentuk penampilan tubuh dalam busana renang agar semakin indah.
● Anda yang berpayudara besar, sebaiknya memakai busana renang model bikini atau berbentuk dada V.

sumber

Baca : Dampak Menggunakan Sepatu Hak Tinggi Terhadap Kesehatan

Ditulis Oleh : Millanosa // 12:50 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)