Tips Kecantikan Untuk Wanita Karier

Untuk para wanita Indonesia,

Rambut adalah merupakan mahkota terindah yang dimiliki wanita, dimana keindahan rambut merupakan suatu cermin kecantikan dan kebanggaan seorang wanita.
Begitu juga dengan kulit yang sehat dan cantik, juga merupakan impian setiap wanita dimana diperlukan perawatan secara khusus agar kulit tetap terjaga.
Wajah yang alami akan bisa membantu lebih percaya diri seorang wanita dalam menghadapi orang-orang sekitar, Sehingga sering terdengar 'penampilan oke bisa membuat lebih pede'.

Merias wajah dan menata rambut diperlukan beberapa trik khusus agar hasilnya maksimal, dan terkadang banyak wanita-wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk menjadikan peampilannya jauh berbeda dari yang sebelumnya, entah ke salon kecantikan untuk sekedar make up dan hair do, bahkan ada yang merubah bentuk asli dari anatomi wajah aslinya.

Tapi bagaimana dengan para wanita karier yang mempunyai segudang aktivitas tanpa sempat untuk melakukan hal-hal tersebut di atas?

Disinilah saya akan berbagi tips mengenai make up natural sehari-hari :


PELEMBAB
Gunakan pelembab khusus sebagai dasar alas utama yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing, dimana pelembab ini mengandung moisturizer agar kulit wajah tidak terasa kering.
Kulit normal bisa menggunakan lotion, untuk kulit kering bisa menggunakan cream, dan khusus kulit berjerawat gunakan gel, diamkan selama 5menit agar pelembab meresap ke dalam.

FOUNDATION
Gunakan foundation ringan sebagai base kedua.
Foundation Liquid : Anda gunakan spon untuk meratakan dengan cara ditekan-tekan
Foundation Cream : Anda bisa mengaplikasikan dengan beberapa cara, yaitu dengan jari, spon dan juga kuas, tetapi yang perlu diperhatikan, untuk pengaplikasian dengan jemari, pastikan tangan anda bersih sebelum menyentuh foundation, dan untuk media kuas, aplikasikan tipis-tipis dan perlahan

BEDAK
Pengaplikasian bedak tipis dan natural lebih baik menggunakan kuas dengan cara disapukan, dan dianjurkan untuk menggunakan bedak tabur.
Tahap kedua bisa menggunakan bedak compact secara tipis dan merata agar hasil lebh maksimal

EYELINER
Untuk mempercantik mata, dibawah mata dapat menggunakan eyeliner (liquid or pensil) untuk mempertegas mata.

EYESHADOW
Pilih warna-warna eyeshadow yang dapat membantu wajah terlihat segar dan muda. Warna yang dapat dipilih antara lain warna peach, emas or broken white.

BLUSH ON
Warna blush on sebaiknya yang berwarna natural seperti warna pink atau peach.

LIPS
Anda dapat gunakan lipbalm sebagai vawal pemulas agar bibir tidak terasa kering
Pilih lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir
Hindari bibir dengan warna yang terlalu kontras. Anda juga dapat memulas lipgloss agar bibir terlihat segar.

RAMBUT
Agar tatanan pada rambut lebih tahan lama, ada beberapa hal yang harus dilakukan, ketika sesudah keramas keringkan dan dalam keadaan setengah basah Anda gunakan foam.
Jika ingin rambut lurus, Anda dapat catok sekitar 5cm dari pangkal rambut sampai ujung rambut.
Sedangkan bila hasil yang diinginkan bergelombang, cukup hanya di blow jangan ditarik. Setelah blow, catok ujung-ujung rambut agar tidak terlihat kering, jika ingin lebih berbeda bisa di rol.dan tunggu beberapa saat untuk bentuk yang sempurna.

ACCESORIES
Anda dapat menyematkan softlens untuk mempercantik mata, dimana digunakan sehabis cuci muka dan sebelum wajah menggunakan apa-apa.*

* bukan merupakan kewajiban

Nah, untuk para wanita cantik...
setelah membaca tips make up natural diatas tentu proses makeup wajah anda tiap harinya akan lebih mudah dan lebih baik. Percayalah akan kecantikan Anda yang terpancar, akan menjadi DIVA dikantor, dirumah dan bahkan disetiap pertemuan yang anda hadiri. Tentunya merupakan suatu Percaya Diri yang tinggi.dan akan sangat menyenangkan.

sumber

Baca : Manfaat Cuka untuk Kecantikan Wanita

Ditulis Oleh : Millanosa // 4:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)