Agar Kulit Wajah Kencang

Bagaimana cara agar kulit wajah kencang seperti para artis, apakah harus selalu melakukan perawatan wajah di salon? Agar kulit wajah kencang dan terlihat awet muda sekaligus cerah dan sehat, bisa kita lakukan sendiri di rumah. Banyak pilihan masker wajah yang bisa kita buat dengan bahan murah dan banyak di sekitar kita terutama di dapur. Menggunakan bahan perawatan wajah yang bisa kita beli dengan mudah di toko kecantikan langganan, tentu akan lebih mudah, tetapi kita perlu sedikit berhati-hati ketika memilihnya.

Dan berikut ini bahan untuk membuat masker wajah agar kulit wajah kencang, dengan hasil baik tetapi tidak perlu banyak biaya untuk perawatan di salon kecantikan. Kita hanya perlu sedikit meluangkan waktu di sela-sela kesibukan, baik bagi para gadis, wanita bekerja atau ibu rumah tangga. Dua cara berikut ini cukup kita lakukan seminggu sekali saja, pasti bisa menyisihkan sedikit waktu untuk ini.

Bahan 1
* Kuning telur 1 butir
* Sedikit madu, kira-kira seujung sendok teh.
* Beberapa tetes minyak zaitun
Campur dan aduk sampai rata bahan pertama tersebut.

Bahan 2
* Putih telur 1 butir
* Sari jeruk nipis, kira-kira setengah sendok makan.
Campur dan aduk sampai rata bahan kedua tersebut.

Cara menggunakan:

1. Gunakan bahan pertama, oleskan dengan merata pada wajah, tunggu sampai benar-benar kering dan kemudian bilas dengan air hangat kuku dan keringkan dengan handuk lembut. masker ini bermanfaat untuk membuat wajah tetap lembut, lembab dan membantu menghilangkan flek hitam dan sel kulit mati pada kulit wajah.

2. Selanjutnya, gunakan bahan kedua dan oleskan sampai rata pada wajah, biarkan sampai mengering selama beberapa menit. Dan bilas dengan air hangat serta sabun yang sesuai dengan kulit wajah, terakhir bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang lembut.

Usahakan untuk melakukan perawatan wajah ini paling sedikit seminggu sekali. Dan dengan meluangkan sedikit waktu, hanya kira-kira 30 menit setiap perawatan agar kulit wajah kencang dan cerah, selamat mencoba.

[sumber]

Baca : Menghilangkan Bau Badan Tidak Sedap

Ditulis Oleh : Millanosa // 7:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)