Tips Merawat Rambut Yang Diwarnai

Tujuan Mewarnai rambut adalah untuk membuat penampilan lebih menarik dan lebih keren . Atau untuk menyambut pesta kelulusan sekolah dan nonton bola . Tapi tentu saja rambut yang diwarnai butuh perawatan khusus. Nah pada hari yang cerah dan berbahagia ini, bintang akan berbagi 5 tips dan cara dalam merawat rambut, biar tetap awet tak lenggang di makan waktu.

Tidak sabar melihat tips nya, langsung saja tanpa kata tanpa suara :

1. Setelah you punya rambut selesai diwarnai, jika ingin mencuci rambut tunggulah minimal dua hari saja.
2. Ingat-ingat untuk selalu menggunakan kondisioner, tips ini terutama sekali pada bagian ujung-ujung rambut. Mengapa demikian adanya? Ini supaya tidak patah gitu loh.
3. Jangan gunakan sembarang sampo, apalagi sampo binatang. Gunakanlah sampho khusus untuk rambut yang diwarnai, dengan cara ini kondisi rambut agan-agan akan bagus warnanya.
4. Merawat itu selalu berarti menghindari sesuatu, tak terkecuali cara merawar rambut. Hindarilah selalu paparan sinar matahari langsung, kaporit pada kolam renang, pengering rambut. Jika dikau berani sekali saja, ini akan membuar rambut menjadi kering dan semakin mengusamkan warna.

Tips terakhir dalam merawat adalah dengan melakukan masker rambut minimal seminggu sekali.
Dengan cara dan tips merawat rambut diatas, dijamin yang laki akan seganteng bintang dan yang wanita alias perempuan alias gadis alias ibu-ibu akan bertambah cantik . Siapa sih yang nggak mau punya rambut keren…….

sumber

Baca : 5 Tips Merawat Wajah Rekomendasi Para Ahli

Ditulis Oleh : Millanosa // 4:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)