5 Tren Rambut di 2013

Dari dunia penataan rambut, tren yang akan populer untuk 2013 tidak terlalu banyak perubahan secara signifikan. Potongan pixie dan bob masih mendominasi. Ini dia lima tren tatanan rambut di 2013 yang dipaparkan oleh Asgar, seorang celebrity hair stylist yang kerap menata model-model dunia, seperti dirangkum dari Female First.

1. Pixie Hair

Bagi Anda yang berwajah tirus, oval dan berbentuk hati cocok menggunakan potongan rambut ini. Tiru rambut pixie dari Miley Cyrus dan Rihanna.


2. Bob Layer

Masuk tahun baru dengan gaya rambut yang lebih sofistikasi. Tiru gaya rambut bob dengan sentuhan layer milik Keira Knightley. Layer jatuh tepat di bagian dagu yang dapat menyeimbangkan bentuk wajah.


3. Poni Samping

Tinggalkan poni depan yang pendek Anda. Buatlah tampilan lebih dewasa dengan poni menyamping. Untuk kesan flirty tata poni sedikit menutup mata untuk kesan misterius.


4. Rambut Sebahu

Jika Anda tidak berani bereksperimen dengan rambut pendek, cobalah rambut model sebahu yang tidak terlalu panjang, namun juga tidak pendek. Seleb yang konsisten dengan rambut sebahunya adalah Emma Stone. Tampilan bintang 'Spiderman' itu tampak feminin dengan rambut sebahunya tersebut.


5. Rambut Lurus

Rambut panjang tidak akan pernah habis dari tren. Jika tahun lalu rambut panjang lebih banyak ditata berombak, untuk 2013 ini buatlah rambut jadi lurus. Anda membutuhkan alat catokan agar hasil rambut lebih lurus.



sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:04 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)