Rahasia Mengetahui Kondisi Kesehatan Tubuh dari Wajah

Yuups! Wajah merupakan jendela kesehatan internal seseorang dan cermin dari kondisi keseluruhan tubuh. Melalui wajah, kondisi kesehatan di dalam tubuh seseorang bisa dideteksi seperti kondisi pikiran Anda, kondisi jantung, paru-paru, lambung, ginjal, hormon, dan sistem pencernaan.


Mulai sekarang, cobalah perhatikan wajah Anda dengan seksama. Adakah tanda-tanda yang tidak wajar atau mencurigakan di wajah Anda? Apabila Iya, waspadalah dengan tanda-tanda tersebut. Segera ambil langkah tindakan penaganannya sehingga cepat teratasi problem tersebut. Tetapi, sebelumnya Anda harus terlebih dahulu tahu apa saja indikasinya. Nah, berikut ini penjelasan detailnya mengenai kondisi wajah yang bisa menunjukkan kondisi kesehatan tubuh seseorang.

Deteksi Melalui Dahi

Dahi erat kaitannya dengan semangat dan pikiran seseorang, jantung serta usus kecil. Melalui perubahan dahi ini terjadi sesuai dengan elemen api, dengan tanda-tanda sebagai berikut:

Rona hijau kebiruan di dahi, menunjukkan adanya gangguan komplikasi dari beberapa gejala seperti sesak napas, kepala pusing, dan jantung yang berdebar-debar.
Warna kulit dahi pucat, menunjukkan adanya emosional yang ekstrim. Penyebabnya sangat bervariasi, misalnya saat kehilangan orang yang dicintai, keadaan yang selalu tertekan, dan lain-lain.
Warna dahi kemerahan karena faktor perubahan warna dari pembuluh darah kecil, menunjukkan adanya beberapa masalah pada jantung.
Kerutan di dahi letaknya di atas alis, menunjukkan banyak perasaan cemas dan khawatir dengan sesuatu.
Ujung alis yang tidak terlihat, menunjukkan adanya gangguan tiroid.

Deteksi Melalui Hidung

Hidung erat kaitannya dengan organ tubuh bagian dalam seperti pankreas, perut, dan limpa yang. Melalui perubahan tanda-tanda yang terjadi sesuai dengan elemen bumi, berikut ini definisinya:
Tumbuh jerawat disisi hidung atau ujung hidung, menunjukkan adanya aktivitas yang terlalu banyak atau terlalu sedikit di dalam usus. Seperti asupan makanan pedas yang berlebihan yang mengakibatkan gangguan pencernaan, terjadi sembelit/diare.
Warna kemerahan di batang hidung, menunjukkan kondisi seseorang yang khawatir atau stres, suhu tubuh yang terlalu rendah(hipotermia), atau karena disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.
Bengkak di sekitar lubang hidung, menunjukkan adanya penyumbatan di paru-paru dan pembentukan lendir yang terlalu banyak.

Deteksi Melalui Pipi
Pipi kanan berhubungan dengan apru-paru dan usus besar. Perubahan yang bisa terjadi diantaranya sebagai berikut:

Warna pipi kanan berubah, menunjukkan adanya masalah pada sistem pencernaan di bagian usus besar.
Warna pipi kanan kemerahan atau ruam, menunjukan adanya peradangan pada saluranernapasan atau karena disebabkan alergi asma.
Pipi bercak putih, menunjukkan adanya infeksi jamur dan kadar gula dalam darah tinggi.

Pipi kiri berhubungan dengan hati dan kantung empedu. Perubahan yang bisa terjadi yaitu:
Warna pipi kiri kekuningan atau kulit pucat di area bawah mata kiri, menunjukkan batu empedu atau tingkat kolesterol yang tinggi terutama trigliserida.
Warna pipi kemerahan dan adanya vena yang menonjol, menunjukkan adanya tekanan darah tinggi.

Deteksi Melalui Dagu

Dagu erat kaitannya dengan sistem hormon, sistem kemih termasuk kandung kemih dan ureter, dan ginjal. Melalui perubahan yang terjadi, hal ini sesuai dengan elemen air. Diantara tanda- tanda indikasi yang terjadi sebagai berikut:
Bercak gelap di sekitar dagu atau mulut, menunjukkan masalah pada ginjal atau kandung kemih.
Tumbuh jerawat berulang di dagu, menunjukkan adanya ketidakseimbangan hormon, bermasalah dengan prostat, dan ketidakteraturan menstruasi.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 9:51 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)