Solusi Agar Rambut Tidak Lepek Setelah Pakai Helm

Kondisi jalan yang semakin tidak bersahabat karena macet, menuntut wanita maupun pria menggunakan motor sebagai alat transportasi. Masalahnya ketika menggunakan helm saat berkendara, menimbulkan problem lain. Tidak lain adalah masalah rambut yang jadi lepek, gatal, berminyak sampai berketombe.

Menyadarai pengguna helm meningkat, Clear memberikan solusi untuk masalah rambut ketika menggunakan pengaman kepala tersebut. Melalui gerakan 'Ayo Pake Helmmu!', brand perawatan rambut tersebut mengajak pengendara dan pengguna motor tetap menggunakan helm ketika berkendara agar aman namun tetap nyaman pada rambut dan kulit kepala.

"Karena tidak nyaman, orang jadi malas pakai helm. Banyak yang merasakan kulit kepala jadi gatal, gerah, lepek dan berketombe. Dari situ Clear memberikan solusi yang tepat bagi pengendara dan pengguna helm," ujar Susi Bong, Brand Manager Clear saat acara Clear Riders di Prestige Restoran, Kemang, Jakarta, Selasa (27/3/2013).

Solusi dari masalah rambut ketika menggunakan helm adalah mendapatkan produk perawatan rambut yang tepat. Vivi Tri Andari, Technical Management Manager menyarankan pengguna helm agar mendapatkan produk perawatan rambut yang tepat.

"Pakailah produk perawatan yang mengandung anti ketombe. Kemudian yang mengandung vitamin, mineral dan nutrisi. Untuk wanita, ditambah dengan kondisioner agar rambut tetap lembut," ujar Vivi.

Vivi menyarankan menggunakan shampo Ice Cool Menthol. Kandungan pronutium dan menthol, yang berfungsi untuk membasmi ketombe yang paling sering dikeluhkan pengguna helm, tidak membuat rambut lepek dan memberikan sensasi segar pada kulit kepala.

Tentunya, selain memberikan perawatan yang tepat bagi rambut, kebersihan helm itu sendiri perlu dirawat. Cucilah helm sebulan sekali agar helm tidak muncul jamur yang bisa membuat rambut dan kulit kepala jadi bermasalah.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 2:21 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)