Es Teh segar kaya manfaat

ES Teh segar kaya manfaat, teryata memang salah satu minuman paling disukai masyarakat Indonesia. Setelah beraktivitas seharian penuh, tubuh terasa lelah, apalagi aktivitas kita diluar ruangan, serasa gerah. Segelas es teh akan menyegarkan kembali tubuh kita. Setelah seharian penuh kita berpuasa juga akan terobati dengan segelas es teh, tapi jangan langsung pas ketika berbuka, setelah makan yang manis dan lembut. Sebaiknya jangan campurkan pemanis atau gula tambahan dalam es teh. Cukup tambahkan madu, saja biar manfaat teh bisa berfungsi maksimaldan kita juga mendpatkan khasiat madunya.

Es teh kaya vitamin, mineral, dan antioksidan sehingga bisa menjaga kalori yang masuk dalam tubuh. Minum segelas es teh di siang hari, ternyata bisa menyegarkan pikiran yang kusut, apalagi jika sedang menghadapi banyak masalah. Rasa es teh yang manis berpadu dengan es yang dingin, bak terapi alami, yang mampu mnyegarkan pikiran dan tubuh kita.

Es teh juga memiliki kemampuan mecegah gigi berlubang. Karena teh mengandung bacteriocidal yang akan melindungi gigi dari kerusakan. Selain itu, es teh bisa meningkatkan kesehatan, terutama jika sudah kecanduan soda.

Jika Anda sering mengonsumsi kafein, es teh bisa “membersihkannya”. Konsumsi kafein Anda bisa sedikit direm. Selain bisa merawat tubuh, pikiran pun jadi lebih sehat. Jadi, siap untuk menghadirkan segelas es teh untuk menikmati malam ini? Bisa juga dijadikan sebagai pelepas dahaga setelah kita berpuasa sehari penuh.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 6:58 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)