Ini Rahasia Menjadikan Wajah Flawless

Setiap wanita pasti mengidam-idamkan wajah yang mulus tanpa noda atau yang sering disebut flawless. Tiru wajah flawless ala Rosie Huntington White dan Olivia Palermo, dengan rahasia berikut ini, seperti dirangkum She Knows.


1. Scrub

Eksfoliasi atau pengangkatan kulit mati sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang mulus tanpa komedo. Setiap dua atau tiga hari sekali gosok wajah dengan scrub. Jangan lakukan srub setiap hari karena dapat membuat kulit iritasi.

2. Toner

Banyak wanita melupakan mengusapkan toner setelah pembersihan wajah. Toner tidak hanya menyerap minyak berlebih, tapi juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit yang besar. Pilih toner yang tidak mengandung alkohol terlalu banyak karena akan mengeringkan kulit.
3. Masker

Untuk mengangkat sisa-sisa kotoran, gunakanlah masker. Kandungan masker juga berfungsi banyak, tergantung masker yang dipilih. Terdapat masker untuk mencerahkan, anti-aging, memudarkan spot hitam dan lain-lain.


4. Pelembab

Membuat kulit lembab merupakan kunci untuk wajah tampak muda dan halus. Mungkin Anda kerepotan memulaskan pelembab dua sampai tiga kali dalam sehari, untuk menggantinya Anda bisa menyemprotkan face fresh water, contohnya Evian Face Water.
5. Sunblock

Lindungi kulit dari bahaya matahari dengan menggunakan sunblock. Matahari merupakan salah satu pemicu kerut dan noda hitam pada wajah.

6. Foundation

Trik make-up yang sangat menunjang untuk mendapatkan wajah flawless adalah dengan foundation. Produk alas bedak tersebut dapat meratakan warna wajah. Pilih warna foundation satu tingkat lebih terang dari warna kulit Anda, agar memberikan efek cerah.
7. Concealer

Concealer bertugas untuk menutupi noda wajah, seperti flek dan lingkar hitam pada mata. Cara menggunakannya cukup titik-titikan pada noda wajah, lalu sapukan dengan spons.
sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 6:32 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)