3 Impian Para Wanita Tentang Penampilannya

Kalo para cowok pasti pengen kelihatan macho, cool, gagah, tampan, dan berwibawa. Nah terus kalo para ladies inginnya apa ya kalo soal penampilan? Ada yang tahu? Sebenernya hampir sama seperti cowok, para ladies juga pengen yang terbaik untuk penampilannya. Secara umum ada 3 impian para wanita tentang penampilannya, apa sajakah itu?


Pertama, wajah putih cantik. Nggak dapat dipungkiri kalo para ladies dengan wajah putih cantik banyak disukai oleh para pria. Untuk mewujudkan impian ini, para wanita biasanya melakukan perawatan wajah dengan menggunakan pelembab dan masker untuk memutihkan wajah mereka. Disamping itu, sebagian wanita juga sering pergi ke salon dan klinik kecantikan untuk mendapat perawatan wajah khusus guna meningkatkan penampilan wajah mereka.

Kedua, perut langsing. Dengan mempunyai perut yang langsing, wanita bisa pake gaun, baju casual, jaket, celana jean, rok dan pakaian lainnya dengan gampang. Demi melangsingkan perutnya, para wanita biasanya melakukan diet dan mengkonsumsi obat-obat pelansing perut agar perut mereka terlihat cantik.

Ketiga, rambut berkilau jauh dari ketombe. Ya rambut adalah mahkota berharga buat para wanita karena dengan rambut berkilau jauh dari ketombe mereka bisa tampil pede ketika menjalani rutinitas mereka baik sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan, dan atau ibu rumah tangga. Mereka biasanya melakukan krimbat dan menggunakan perawatan rambut lainnya untuk mewujudkan impian yang satu ini.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 4:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)