Gaya Hidup Wanita Modern Dengan Spa

Spa kini tidak hanya menjadi gaya hidup wanita modern, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Banyak jenis spa yang bisa di nikmati , mulai dari pijat tubuh, lulur, mandi susu, facial, waxing, sampai perawatan kuku.

Perawatan spa pun semakin banyak ragamnya , mulai dari yang exsklusif sampai yang standar dengan harga yang terjangkau. Nah, bagi anda yang belum pernah mencoba spa dan ingin melakukan perawatan tersebut , berikut adalah tips sebelum datang atau memilih tempat spa:


Rekomendasi
Sebelum mengunjungi tempat spa, carilah rekomendasi spa terlebih dahulu. Anda bisa bertanya pada teman atau mencarinya lewat internet. Pilih perawatan spa sesuai sesuai kebutuhan anda. Misalkan, tempat spa eksklusif, spa murah, atau spa khusus.

Konfirmasi
Setelah anda mengetahui akan perawatan di sebuah spa, hubungi tempat spa tersebut dan tanyakan detail perawatan yang mereka tawarkan. Jangan lupa membuat janji dan menjelaskan permintaan yang anda inginkan, seperti apa memilih kamar yang terdapat kamar mandinya atau yang lain.

Bawa Perlengkapan
Biasanya di tempat spa telah menyiapkan sabun dan shampo. Namun tidak ada salahnya jika anda membawa sendiri, Apalagi jika anda telah mempunyai satu jenis shampo yang cocok untuk rambut anda. Jangan lupa juga membawa deodoran, sisir, sabun wajah, dan body lotion, karena perlengkapan tersebut biasanya tidak di sediakan di tempat spa.

Tanpa Perhiasan
Jika perhiasan anda berharga, sebaiknya jangan di pakai saat anda akan melakukan perawatan spa. seperti : kalung, cincin, gelang karena perhiasan tersebut harus di lepas ketika anda melakukan perawatan. Terlebih untuk alasan keamanan.

Makan Sebelum Spa
Anda mungkin akan menghabiskan setidaknya satu setengah jam di tempat spa. Jadi sebelum melakukan perawatan, setidaknya anda telah makan, meskipun hanya sekedar makanan ringan agar perut anda tidak kosong.

Datang Lebih Awal
Datanglah 15 menit sebelum anda janji anda. Anda bisa mengganti baju, ke toilat dan duduk sejenak sambil rileks sebelum memulai penyegaran tubuh dengan perawatan spa yang akan anda jalani.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:54 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)