Produk Kecantikan Paling Laku

Wanita stylish mana yang gak tergoda dengan produk kecantikan yang membuat penampilan mereka semakin menawan. Berbagai jenis produk kecantikan mulai dari makeup untuk wajah, mata, bibir, kulit, rambut, hingga kuku menjadi suatu kebutuhan yang wajib untuk menunjang penampilan setiap harinya. Dari sederet produk kecantikan yang ada, produk kecantikan apa sih yang paling laku di pasaran?

Jawabannya adalah cat kuku!! 


Semenjak tahun 2008, penjualan cat kuku di dunia meningkat hingga 65 persen mengalahkan lipstik yang selama ini bertahan lama menjadi produk kecantikan paling laku berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan pemasaran NPD Group

Apa saja sih yang menjadi alasan cat kuku menjadi produk kecantikan yang paling laku di dunia?

Harga 
Cat kuku pada umumnya memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan produk kecantikan lainnya. Karena itulah, wanita seringkali tidak hanya membeli sebuah cat kuku saja, tetapi beberapa warna cat kuku. Variasi warna
Jika di tahun 80-an kamu mungkin hanya dapat menemukan cat kuku berwarna merah saja, kini kamu bisa menemukan cat kuku dalam berbagai variasi warna. Kamu bisa menemukan cat kuku mulai dari warna terang, warna muda, warna neon, warna blink-blink, hingga sederet kategori warna lainnya. Pilihan warna yang banyak membuat cat kuku ini semakin menarik untuk di-mix and match dengan berbagai tampilan kamu. Cat kuku dengan pilihan warna muda yang memberikan kesan manis ini dapat membuat penampilan kuku kamu terlihat lebih cantik.
Kreasi nail art
Berbagai kreasi atau tutorial nail art atau manicure yang bisa dengan mudah kamu temukan di internet maupun majalah juga ikut berperan meningkatkan kreatifitas para wanita untuk membuat tampilan unik pada kuku mereka. Dan biasanya kreasi tampilan kuku ini membutuhkan lebih dari satu cat kuku saja. Kamu bisa menemukan berbagai kreasi tutorial tampilan kuku yang menarik di blog.laku.com ini.
Trend 
Sama hal-nya seperti pakaian, trend cat kuku juga selalu berganti seiring waktu. Karena itu jugalah, para fashionista selalu membeli, membeli, dan membeli lagi cat kuku terbaru yang sedang hot digunakan banyak orang.
 Inovasi cat kuku 
Seiring dengan banyaknya peminat untuk menghiasi tampilan kuku mereka, para produsen cat kuku pun berlomba-lomba menciptakan dan meluncurkan inovasi cat kuku terbaru yang semakin unik dan menarik. Lihat saja cat kuku yang memberikan efek retak, dapat berubah warna sesuai suhu ruangan, memiliki wewangian, dapat timbul, dan sederet inovasi unik lainnya. Hal tersebut tentu saja membuat para fashionista semakin tertarik untuk membeli cat kuku. Cat kuku dengan pilihan warna menarik yang dapat memberikan kesan retak pada permukaan kuku ini pastinya akan membuat tampilan kuku kamu semakin menarik dan unik.
Digunakan publik figur 
Publik figur seperti selebriti dan orang ternama juga seringkali melengkapi penampilan mereka dengan menggunakan cat kuku yang menawan. Gak heran jika cat kuku yang mereka gunakan pun menjadi populer dan dipilih banyak orang. Bagaimana dengan kamu? Punya alasan lainnya untuk membeli cat kuku baru?

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 5:08 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)