Masker Untuk Wajah Kusam

Kulit kemerahan, lingkaran hitam bawah mata dan kurang tidur membuat wajah terlihat kusam, sembab, kendur dan tampak lelah. Masker dari bahan-bahan alami ini bisa menghilangkan kekusaman kulit dengan seketika, jika dilakukan secara rutin minimal satu kali seminggu.

Ini bahan-bahan yang Anda perlukan dan cara membuatnya, seperti dikutip dari ourvanity:

Masker Tomat dan Madu


Tomat punya khasiat sebagai anti bakteri dan menyembuhkan jerawat. Kandungan asam yang terkandung di dalamnya juga berfungsi sebagai pengelupas kulit ringan, yang menyingkirkan sel kulit mati. Sementara madu, punya efek melembutkan dan memberi kelembaban ekstra pada kulit. Kombinasi keduanya bisa membuat wajah lebih bening, bercahaya dan lembut seketika.

Untuk membuat masker ini, kupas kulit tomat, lalu potong-potong dan tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan penuh madu dan aduk hingga tercampur sempurna. Oleskan campuran tadi pada wajah yang telah dibersihkan; diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

Keringkan wajah, lalu usapkan toner bebas alkohol dan krim pelembab yang menutrisi.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 1:03 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)