Cara Merawat Wajah Secara Alami

Bagaimana cara merawat wajah secara alami dan agar cerah, sehat sekaligus awet muda. Setiap orang pasti menginginkan wajahnya terlihat awet muda. Dan merekapun melakukan banyak cara agar wajah tetap cantik hingga usia lanjut nanti. Sebenarnya cara untuk merawat wajah itu tidak sulit namun cara merawat wajah yang alami itu membutuhkan waktu dan ketekunan tersendiri. Namun akan kami berikan cara termudah dalam perawatan wajah. Tentunya tips ini sangat bermanfaat bagi pria maupun wanita. Cara ini diambil dari sheknows, seorang tokoh yang ahli dalam bidangnya.

Tips merawat wajah secara alami agar awet muda

* Ketahuilah PH Balance pada kulit anda sehingga anda dapat menggunakan produk yang sesuai dengan PH kulit dan usia anda.

* Cari dan pakailah pembersih kulit yang sesuai dengan PH Balance seperti susu pembersih sampai dengan pelembab beserta krim malam.

* Gunakanlah rangkaian perawatan wajah anda paling tidak 2 kali sehari sehingga kulit akan lembab dan tidak kering.

* Gunakanlah takbir surya sebelum melaksanakan aktifitas, hal ini dilakukam untuk menghindari radiasi sinar ultraviolet yang bersumber dari sinar matahari. Sinar matahari juga berdampak buruk terhadap kulit sehingga perlu untuk diwaspadai. Tabir surya juga dapat membantu anda dalam melindungi kulit akibat dari ultra violet A dan ultra violet B. Karena tabir surya mengandung SPF 14 dan UV B protection, yang juga membantu pencegahan bintik hitam pada kulit.

* Lalukanlah senam wajah setiap hari ini akan membantu dalam mengencangkan otot-otot pada wajah anda. Bila belum tau seperti apa senam wajah itu. Senam wajah hanya dengan mengucapkan huruf vokal sebanyak 30 huruf lokal itu adalah A,I, U, E, O. Senam ini bila dilakukan setiap hari akan membantu mengencangkan otot wajah anda dan membuat wajah anda terlihat lebih muda.

* Menggunakan masker kulit, yang akan membuat kulit tampak halus dan juga dapat menghilangkan bekas luka pada wajah. Anda dapat menggunakan masker kulit sebanyak 3 kali dalam seminggu. Anda juga dapat menggunakan masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Masker wajah dapat anda beli seperti masker bubuk, masker topeng dan lain sebaginya. Atau membuat sendiri dari bahan dari madu, tomat, timun, dan bengkoang.

* Kurangi stress dalam hidup anda. Karena stress dapat mengganggu kecantikan dan kesehatan kulit anda. Stress dapat menurunkan imut dan membuat wajah cenderung cemberut sehingga wajah kehilangan elastisitas, kelembaban dan aliran darah yang tidak lancar. Stres juga dapat menghilangkan regenerasi kulit. Untuk itu anda harus mebih berfikir positif dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Demikian sedikit tentang cara merawat wajah secara alami agar cantik dan awet muda, selamat mencoba semoga bermanfaat.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 12:16 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)