Mengetahui Cinta Dibalik Mata Wanita

DIBANDING pria, wanita paling rapi menyimpan perasaan pada sosok terkasih. Anda tidak perlu penasaran karena isi hatinya bisa terbaca lewat sinyal-sinyal yang diperlihatkannya.

Tidak perlu menembaknya langung saat Anda belum yakin akan cintanya. Cermati dengan saksama lewat bahasa tubuhnya, Anda akan mengetahui jawabannya. Dia ternyata memang sosok wanita idaman yang sudah lama Anda impikan.


Berikut ini sinyal-sinyal cinta yang bisa menjadi panduan buat Anda, sebagaimana dilansir Askmen.

Dia mempertahankan kontak mata

Melakukan kontak mata menjadi cara andalan bagi wanita saat tertarik pada seorang pria. Hanya saja, tidak semua wanita berani melakukan hal ini, khususnya berlama-lama menatap kedua bola mata pria pujaan. Aksi ini semata untuk menujukkan rasa percaya diri dari seorang wanita.

Dia menarik perhatian dengan tangannya

Anda mungkin melihat wanita sering salah tingkah. Dia merapikan bajunya, rambutnya yang berantakan, dan lain-lain. Ini sebenarnya sinyal yang ingin dia ingin perlihatkan kepada Anda akan cinta yang disimpannya selama ini.

Dia menjadi lebih dekat

Wanita akan memberanikan diri untuk dekat dengan pria yang ditaksirnya. Misalnya, dengan mendekatkan badan atau berusaha sedekat mungkin dengan pria yang diincarnya. Jika wanita sudah melakukan hal tersebut, dia memang menaruh perhatian pada Anda.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 11:12 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)