Trend Model Blazer Wanita 2013

Pengertian dari Blazer wanita sendiri adalah suatu jenis busana atau pakaian yang mirip dengan jaket atau jas yang dipakai oleh kaum hawa. Model pakaian Blazer ini memang cocok dipakai pada saat pertemuan formal, akan tetapi anda juga dapat mengenakannya pada kegiatan sehari-hari kok. Akhir-akhir ini model blazer memang sudah banyak perkembangan dari segi desain dan juga bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan untuk proses pembuatan blazer ini adalah dari bahan cotton, polyester hingga chiffon dengan model tuxedo, pleated bahkan juga sequin.
Berikut ini ada beberapa tips dalam memakai blazer untuk wanita:
  1. Pergunakan dalaman dari bahan satin atau bisa juga dengan bahan halus lainnya usahakan dengan satu jenis atau tone warna untuk diterapkan pada acara formal. Dengan bahan satin ataupun dengan bahan yang halus bisa menimbulkan kesan elegan dan juga mewah. Adapun fungsi dari pilihan dalaman dengan satu tone warna dapat memberikan kesan simpel tetapi juga memberikan kesan proffesional. Apabila anda adalah wanita yang berani tampil beda, gunakanlah warna-warna yang tebal serta cerah seperti warna merah atau hijau untuk warna dalaman anda. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah anda jangan lupa untuk mengancingkan satu saja tombol kancing agar telihat lebih elegan dan proffesional.
  2. Pergunakan blazer dengan bentuk kasual untuk anda yang ingin tampil lebih santai. Agar tidak terlihat terlalu berlebihan atau istilahnya norak, anda juga dapat mengkombinasikan dengan jeans pendek ataupun rok pendek dengan atasan kaos. Kombinasikan busana anda dengan sepatu flat atau model wedges untuk gaya trendy. Atau bisa juga dengan sepatu high heels untuk gaya yang lebih menggoda.
  3. Pilihlah model blazer dengan warna yang unik atau detail tampilan yang terlihat trendy dan playfull. Blazer ini bisa bermodel pleated, sequin, draperie, atau mungkin juga blazer dengan tampilan pola atau gaya print yang menarik. Dijamin, gaya anda dapat berhasil membuat orang lain memandang dengan kesan yang mengagumkan. Sebagai catatan terakhir, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris untuk lebih menonjolkan tampilan anda agar terlihat trendy dan girly.

Gambar-gambar di bawah ini adalah Trend Model Blazer Wanita 2013 :


















Ditulis Oleh : Millanosa // 11:56 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)