Seperti Apa Make-Up Wanita Yang Paling Disukai Pria

Secara alamiah setiap wanita di dunia ini pasti ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Terkadang mereka tak perduli berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan penampilan yang mereka inginkan. Salah satu cara agar terlihat cantik adalah dengan menggunakan make up. Banyak para wanita yang sangat memperhatikan riasan wajah atau make up ini. Namun tidak semua wanita tahu, seperti apakah make up yang disukai oleh pria? berikut ini adalah penjelasannya, selamat membaca.


Tampilan natural merupakan pilihan yang paling tepat. Aplikasi makeup yang sesuai memang cukup ampuh memikat para pria. Apalagi jika riasan itu cocok dengan bentuk dan karakter wajah Anda. Dijamin, para pria akan terpesona! Namun, makeup bisa berubah menjadi masalah ketika Anda sebentar-sebentar permisi ke toilet untuk menambah lapisan makeup atau sekadar untuk berkaca. Sikap Anda yang seperti ini cukup mengganggu si dia! Ketika misalnya si dia tiba-tiba bilang “Kita ngopi sore, yuk!” itu artinya dia mengajak Anda untuk pergi sekarang, bukannya setengah jam kemudian karena Anda harus makeup terlebih dahulu. Si dia akan kesal!

Jadi intinya, pria memang menyukai wanita dengan penuh gaya. Tapi, mereka tak menyukai wanita yang rela menghabiskan waktu berjam-jam bahkan seharian hanya untuk mempercantik diri! Aplikasikan make up yang sesuai dengan karakter wajah Anda. Ingat, pria tak suka sesuatu yang berlebihan! Berdandanlah sesuai kebutuhan. Itu saja :D

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 5:31 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)