Wanita Tinggi & Kurus Lebih Baik Reproduksinya



Studi yang dilakukan Universitas Durham diikuti dua komunitas perempuan di Gambia menemukan ada peningkatan kesehatan dan gizi pada perempuan yang lebih tinggi dan lebih ramping memiliki banyak anak.

 Mereka menggunakan data yang dikumpulkan Medical Research Council Inggris antara tahun 1956 dan 2010 mengenai informasi penduduk di dua desa di Gambia. Ditemukan, seiring tingkat kelahiran yang menurun, berat badan dan tinggi perempuan juga berubah. Hasilnya, jika sebelumnya wanita yang pendek dan lebih berat lebih disukai ini bergeser dari waktu ke waktu untuk memilih wanita yang lebih tinggi dan lebih ramping. 

 Dr Ian Rickard, dosen di Departemen Antropologi, mengatakan seperti dilansir dari dailymail, "Ini adalah pengingat bahwa penurunan angka kematian tidak berarti bahwa evolusi berhenti, tetapi itu justru berubah." Diperkirakan bahwa kesehatan yang lebih baik menentukan, perempuan lebih mungkin untuk mereproduksi lebih banyak.

sumber

Ditulis Oleh : Millanosa // 3:33 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Tips (119) kecantikan (78) kesehatan (70) fashion (37) Berita (24) gaya hidup (17) Resep Makanan (13) Zodiak (12) karier (12) Sex (8) Relationship (3)